Let me tease you - Chapter 37

4.4K 707 88
                                    


"Ye Shangyuan?"

Yun Cheng dengan merendahkan menatap JiYuan. Tangannya masih memegang pedang panjang dan wajahnya memiliki ekspresi curiga. Sudah jelas dia tidak akan mengerti mengapa seseorang dengan marga ye, yang merupakan salah satu dari 10 pemenang terbaik dari Majelis Pedang Immortal bisa ditangkap hanya oleh iblis pohon kecil.

JiYuan menyingkirkan akar pohon dari tubuhnya tanpa merubah warna wajahnya, lalu mengambil Gui Chi dari akar yang telah kehilangan kekuatan iblisnya. Di dalam hatinya, ia diam-diam meminta maaf pada Gui Chi.

Memeluk Gui Chi erat-erat, JiYuan menjadi lebih tenang di hatinya. Ia telah mengangkat kepalanya dengan cemberut dan menatap mata Yun Cheng sejenak, lalu menurunkan pandangannya dan berkata, "Hanya ceroboh beberapa saat."

Yun Cheng sepertinya sama sekali tidak memiliki kesan terhadapnya. Orang ini dengan jelas mendorongnya ke atas panggung di majelis Pedang Immortal, dan senyumnya sepertinya mengakui bahwa dia mengetahui identitas JiYuan, yang mengekspresikan sebuah ancaman. Hanya beberapa waktu, dan orang ini berubah lagi.

Yun Cheng tidak banyak meragukan kata-katanya, dia hanya tersenyum dan mengulurkan sebuah tangan kepada JiYuan, "Rekan pembudidaya Ye, tanah rahasia itu memiliki bahaya yang mengintai di mana-mana. Bagaimana kalau kita pindah? "

Tak acuh, JiYuan menjawab, "Tidak perlu."

Yun Cheng sepertinya tidak terlalu khawatir ditolak terus terang. Dia dengan santai mengundangnya. Di tempat ini, hal yang paling tidak dapat diandalkan adalah manusia biasa, terutama orang asing. Ia mengangguk, saat hendak berangkat, kepalanya tiba-tiba terpukul dengan rasa sakit yang berdenyut-denyut. Pikirannya terasa seperti ada sesuatu yang dituangkan secara paksa ke dalam, sangat menyakitkan. Tubuh Yun Cheng bergetar, dan hampir jatuh ke tanah.

JiYuan dengan cepat bangkit dan dengan penuh perhatian menatap Yun Cheng, tepat pada saat melihat ekspresi kesakitannya tiba-tiba terungkap sebuah senyum. Dalam sekejap, ia merasa seperti Yun Cheng telah berubah menjadi orang lain. Ada selembar jarum yang tersembunyi di tatapan orang yang menatap JiYuan, seolah bisa menusuk kapan pun.

"Saudara tidak mau bepergian denganku apakah karena kekasaranku terakhir kali?"

Memang!

JiYuan berkonsentrasi penuh dan berkata, "Sistem, apakah Yun Cheng ...."

Sistem diam-diam mendengarkan pendapat pintar JiYuan.

JiYuan: "skizofrenia?" (T/N: Skizofrenia adalah gangguan mental kronis yang menyebabkan penderitanya mengalami delusi, halusinasi, pikiran kacau, dan perubahan perilaku; alodokter.com)

Sistem: "Baby, kita berada dalam dunia kultivasi."

"Dia adalah seseorang tadi, lalu berbalik menjadi orang lain dalam sekejap ...."

Sistem tidak dapat mentolerirnya lagi dan berkata, "Kau tidakkah berpikir apakah itu dikendalikan oleh seseorang atau apa?!"

JiYuan diam-diam tertawa, "Akhirnya kau mengeluarkan sesuatu dari mulutmu."

Sistem: "..." bajingan kecil

'Bajingan kecil' mencoba yang terbaik untuk menenangkan senyumannya sendiri dan menatap Cheng Yun dengan dingin.

Yun Cheng sedikit memiringkan kepalanya, "Tapi saudara telah berhasil naik ke peringkat 10 teratas, dan juga memasuki tempat rahasia. Aku hanya memberimu dorongan. "

JiYuan mempertahankan diamnya, tidak berbicara.

Perasaan yang diberikan Yun Cheng terasa sangat berbahaya, tapi dia tidak mengungkapkan maksud pembunuhan. Dasar perlindungan Gui Chi adalah apakah ada niat membunuh atau tidak. Jika tidak ada niat seperti itu, itu berarti Yun Cheng tidak ingin membunuhnya ... atau harus mengatakan, Yun Cheng memiliki pengendali yang tidak ingin membunuhnya.

Let me tease you (BL China translet Indonesia)Where stories live. Discover now