Extra 1 Part B

5.2K 629 118
                                    


JiYuan menatap Luo Xiuyi yang membawa maksud 'manusia terak', lalu berbalik untuk mengambil pedang dan melemparkannya ke arahnya. Nadanya dingin, "Dia kembali."

Luo Xiuyi tanpa sadar mengambil kembali pedangnya sendiri, terkejut, "Kembali?"

"Bukan ke tempatmu."

JiYuan duduk, lalu menuang secangkir teh panas untuk menghangatkan tangannya. Dia melirik dengan malas "Sejak Tuan Iblis Luo sudah memiliki seseorang di dalam hatimu, tolong jangan main-main dengan Biaojie-ku."

Saat Luo Xiuyi mendengarnya, ekspresinya berubah jelek. Dia membuang pandangan kesana kemari dengan pedang di tangan untuk waktu yang lama, sebelum mengatakan dengan susah payah, "Aku selalu memandang rendah para kultivator manusia."

"Oh."

"Manusia selalu mengatakan bahwa iblis selalu jahat dan menipu, tapi keburukan di hati mereka seribu kali lebih buruk daripada iblis. Mereka serakah dan egois, mengambil keuntungan dan syirik dari tanggung jawab, memfitnah orang lain, yang kuat mempermainkan yang lemah, membuang hasutan di mana-mana ... "

Wajah JiYuan menjadi suram. Malas untuk memberi tanggapan, ia menggunakan jarinya dan menunjuk dirinya sendiri, mengingatkan Luo Xiuyi bahwa orang yang duduk di hadapannya adalah manusia biasa.

Luo Xiuyi tampak buta (secara metaforis), diam-diam mengabaikan gerakan JiYuan dan terus menceritakan kisahnya dengan nada yang dalam, "Jadi aku telah melihat dan memandang rendah manusia ... tapi Nona Jiang berbeda."

JiYuan entah bagaimana mengerti sesuatu di dalam hatinya, dan tiba-tiba terasa lucu. Ia kemudian melihat Luo Xiuyi yang tertekan dengan penuh perhatian, "Jadi yang kau sukai sebenarnya adalah Biaojieku, tapi kau tidak bisa mengatakannya karena hambatan psikologis?"

Luo Xiuyi mengangguk.

Hal sepele seperti itu ...

JiYuan menyesap tehnya, dan dengan santai berkata, "Aku hanya bisa mengatakan bahwa Biaojieku telah mengalami luka emosional sebelumnya. Orang itu adalah seorang kultivator laki-laki berwajah dua, jadi dia benar-benar membenci orang-orang yang 'bermuka dua' (penipu) sepertimu. Dia membiarkanku mengembalikan pedang itu kepadamu, kemungkinan besar karena dia ingin sepenuhnya memotongnya denganmu; lebih baik mati daripada bertemu lagi. "

Menurut kepribadian Jiang Miao Miao, hasil ini sangat mungkin terjadi. Jiang Miao Miao adalah seseorang yang tidak akan menarik kembali kata-katanya, orang yang kuat dan tegas. Dia sering membuat keputusan dalam sekejap, dan setelah keputusan dibuat, tidak mungkin menarik kembali.

Bagian canggung di dalam Luo Xiuyi benar-benar merepotkan sampai mati ...

Luo Xiuyi kemungkinan besar juga mengerti amarahnya setelah bergaul dengan Jiang Miao Miao untuk beberapa lama, ekspresinya menjadi lebih buruk, "... Dia kembali ke dunia manusia sekarang?"

"Kau ingin pergi dan mencarinya?"

JiYuan mengangkat alisnya, "Dia mungkin tidak ingin bertemu denganmu."

Nada Luo Xiuyi terdengar tegas, "Jadi apa? Ye Junchi menghabiskan semua usaha dan tanpa malu-malu menangkapmu di tangannya akhirnya. Tidak mudah bagiku untuk menemukan seseorang yang aku sukai, bagaimana aku bisa membiarkannya pergi? "

Diam-diam melingkarkan bibirnya, JiYuan berkata dalam hatinya 'Priaku sangat lembut, tidak sepertimu'. Tapi ia masih memberi beberapa pengingat, "Aku hanya bisa mengingatkanmu bahwa Biaojieku tidak menerima pendekatan keras ataupun lunak. Jika kau benar-benar menyukainya, kau harus sangat sabar. Sepertinya dia juga menyukaimu ... lakukan yang terbaik. "

Let me tease you (BL China translet Indonesia)Where stories live. Discover now