Let me tease you - Chapter 18

5K 846 55
                                    


JiYuan memiliki kelemahan. Ketika ia menjadi gelisah, ia sangat mungkin segera melakukan yang orang lain katakan. Misalnya, mendengarkan kata-kata Sistem dan memukul Ye Junchi dengan bantal porselen ...

Dia baru berhasil bereaksi setelah orang itu pingsan. JiYuan menangis, "Aku hanya mendengarkan perkataanmu, itu tidak masuk hitungan OOC ba?"

Sistem: "... Aku tidak akan menganggapmu sebagai OOC, kau harus memikirkan bagaimana menjelaskan hal ini kepada Ye Junchi saat dia bangun."

Perasaan bersyukur JiYuan begitu penuh, namun tidak mampu meningkatkannya lebih lanjut, "Kau adalah sistem yang baik."

'Panah yang ditembak tidak bisa kembali/apa yang terlanjur sudah terjadi ?, JiYuan menurunkan tatapannya pada pria yang sepertinya agak mengerutkan kening dalam tidurnya. Menuju Ye Junchi yang tidak terlihat seperti sedang tidur nyenyak, JiYuan mengulurkan tangan untuk menyentuh seluruh tubuhnya. Tubuh di bawah tangannya fleksibel dan lentur. Kulitnya halus dan kencang, tidak lemas sama sekali. Otot tidak dilebih-lebihkan, kesempurnaan mutlak.
Seiring JiYuan melanjutkan 'sentuhannya', dia bergumam pelan, "Satu .... Dua ... tiga ... ... ... ... baik ... Sistem! Dia memiliki delapan otot perut! "

Sistem dengan dingin bertanya, "Apakah kau di sini untuk memanfaatkan kesempatan atau menyelesaikan tugas?"

"Kenapa tidak keduanya?"

JiYuan berkata dengan suara kecil, tangannya dengan curang merayap kembali ke perut Ye Junchi, lebih rendah lagi dia akan mencapai 'area terlarang'. Jari-jarinya berhenti sejenak, sisa-sisa martabat yang tersisa di dalamnya membuatnya menarik tangannya. Ia telah menebalkan wajahnya dan menyatakan kesimpulannya, "Ulat sutra sepertinya tidak ada di tubuhnya."

"Kau baru sampai pada kesimpulan ini setelah meraba-raba seluruh tubuh seseorang?"

"Bukan seluruh tubuh." Pipinya memerah tapi JiYuan berpura-pura tenang, "Kesimpulan lain? Otot perutnya sangat kuat dan tegas. Terasa bagus untuk disentuh. "

Sistem: "...." cowok gay terkutuk.

Karena ulat sutera itu tidak ada di tubuhnya, pasti baju yang dia pakai sebelum ini. JiYuan berbalik dan melihat ke sisi lain tempat tidur, ada beberapa pakaian yang sudah dikeringkan. Lalu ia melihat tangan kanannya yang masih digenggam oleh Ye JunChi. Ia sudah melawan semampunya tapi ia tidak bisa melepaskan tangannya.
Lapisan keringat tipis berkumpul di keningnya. Marah, JiYuan hanya membuka mulutnya dan menggigit tangan Ye Junchi.

Mungkin karena dia digigit sesuatu sementara di tengah-tengah tidurnya, Ye Junchi melonggarkan cengkeramannya. JiYuan segera mencabut tangannya, lalu berjalan ke sisi lain tempat tidur dan menepuk-nepuk pakaiannya. Setelah beberapa saat, dia menemukan ulat sutra emas itu.

Suara sistem terdengar di samping telinganya, dan JiYuan bertindak sesuai intruksinya dan memasukkan ulat sutera ke pakaiannya, di area dada. Tidak lagi mengobrol dengan Sistem dalam pikirannya, ia menoleh ke arah Ye Junchi dan berbisik, "Tubuh yang bagus."

Itu tidak dianggap sebagai OOC, asalkan tidak ada yang bisa melihatnya.

JiYuan merapikan kerah depan Ye Junchi dan menutupinya dengan selimut. Merasa bersalah sebagai pencuri sehingga ia meninggalkan ruangan dan menuju ke kamarnya sendiri.
Begitu ia membuka pintu kamarnya, di samping telinganya muncul suara Sistem yang memperingatinya dengan tegang, "Hati-hati! Seseorang ada di sini! "

Lilin yang menerangi sebelum meninggalkan kamarnya tadi sepertinya telah hangus terbakar, dan ruangan itu diselimuti kegelapan. Jantung JiYuan menegang, ia cepat-cepat mundur tapi lengannya tiba-tiba ditarik kembali ke ruangan dengan kekuatan yang kuat; memaksanya melawan tembok

Let me tease you (BL China translet Indonesia)Where stories live. Discover now