Let me tease you - Chapter 16

5.6K 865 134
                                    


... dari mana Sepupu besar ini berasal?

JiYuan sedikit kacau, lalu dia mendengar Ye Junchi di sampingnya berkata dengan suara rendah, sedikit senyuman terdengar dari suaranya yang magnetis, "Kami masih belum sampai di JinHe tapi kami sudah bertemu dengan seseorang dari keluarga Jiang."

Sistem tepat waktu mengingatkan, "Ibumu berasal dari keluarga Jiang, apakah kamu sudah melupakannya?"

Informasi tentang kekerabatan yang telah dilemparkan ke belakang pikirannya muncul kembali. JiYuan sedikit terkejut, melihat gadis yang anggun dan bergerak di seberang perahu.

JiYuan: "Aku pikir semua orang berteriak-teriak atas kematianku saat ini? Kenapa Sepupu besar ini ingin ... menyelamatkanku? "

Sistem: "Siapa yang tahu?"

JiYuan hanya bisa mempertahankan kepribadiannya yang telah ditentukan sebelumnya dan tetap diam, tanpa kata-kata memperhatikan Ye Junchi bercakap-cakap dengan gadis itu.

"Semua orang ingin membunuhnya, namun kau ingin menyelamatkannya. Hanya karena dia adalah sepupumu ... "

Ye Junchi berhenti sejenak, lalu melirik ke arah pemuda yang tenang dan berperilaku baik yang duduk di sampingnya. Dia telah mengulurkan tangan dan mengusap beberapa helai rambutnya, berkata sambil tersenyum, "... mei (adik perempuan)?"

"Tentu saja."

Gadis muda itu mengangkat kepalanya, "Dia adalah anak perempuan bibiku, bagaimana dia bisa berkolusi dengan ras iblis? Selanjutnya, ZhaoYang memang pantas mati sejak dulu. Aku benar-benar ingin melihat iblis Ye Junchi itu. "

... tepat di depanmu ah.

JiYuan sedikit tak berdaya.

Mata gadis itu jelas dan terang. Meski dia menatap orang-orang dengan tatapan sombong, seperti putri yang dimanjakan, hal itu tidak menimbulkan rasa jijik. Juga, adegan dimana dia memerlakukan orang jahat sangat mengesankan JiYuan.Gadis seperti ini, sangat jelas dengan sekilas bahwa dia tumbuh di bawah asuhan keluarganya dan tidak tahu sisi jahat hati orang-orang. Jika tidak, dia tidak akan menjelaskan semuanya kepada Ye Junchi seperti ini ... Sikap Ye Junchi agak aneh, mungkinkah dia memiliki pikiran licik?

Saat JiYuan merenungkannya, Ye Junchi telah menukar beberapa kata lagi dengan gadis muda itu. Kemudian, pokok pembicaraan tiba-tiba berubah. Dia berkata, "Kamu mencari Ye Junchi dan JiYuan? Kudengar mereka ke selatan menuju JinHe. "

Mata gadis itu terbuka lebar.

"Apa? Tidak mudah bagiku untuk lari keluar ... lupakan saja, lupakan saja. "

Sambil menghentakan kakinya, dia menengok ke belakang untuk melihat papan kapal yang dibanjiri air. Dengan lompatan lembut, dia mendarat di kapal JiYuan.

"Kalian mencari mereka juga benar? Ayo pergi bersama. "

Gadis itu menunjuk ke arah kapal yang hampir roboh, "Kedua orang itu merobek bagian bawah kapal dan ingin merampok milikku, tapi dikejar olehku."

Perahu itu dibeli oleh Ye Junchi jadi bukan tempat JiYuan untuk berbicara. Bahkan menurut kepribadian yang telah ditentukan sebelumnya, dia masih belum bisa berbicara sehingga hanya bisa diam-diam berdoa agar gadis muda itu menemukan kapal lain dan menjauh dari Ye Junchi. Meski orang ini tidak seburuk yang dipikirkannya, tapi pastinya dia bukan orang yang baik.

Bibir yang tidak ditutupi oleh topeng itu sedikit melengkung, "Tentu saja bisa."

JiYuan menatapnya sekilas, tapi tidak bisa melihat emosi dari sepasang mata yang tenang dan dalam. Gemetar, dia mencari Sistem, "Sistem, aku pikir Ye Junchi sangat menakutkan. Tanpa sengaja aku mulai gemetar .... "

Let me tease you (BL China translet Indonesia)Where stories live. Discover now