Bab XXXIII

21.8K 1.3K 27
                                    



Hari pernikahan mereka kini telah tiba, dimana semua orang tengah sibuk mempersiapkan acara terbesar di pack milik Lucas. Semua maid dan butler hilir mudik membawa barang dan berbagai bunga ditangan mereka. Hanya menghitung detik dan menit, dua jam menuju acara puncak akan tiba. Berbeda dengan aula pernikahan yang sudah begitu indah disulap oleh tangan-tangan ahli, kamar yang kini telah diisi oleh Flow yang sudah didandani bak putri penuh oleh beberapa gadis-gadis omega yang diperintahkan untuk menyulap beberapa crown khusus para bridesmaid pernikahan ini.

"Apa aku sudah cantik ?"

Pertanyaan yang terlontar dari Luna mereka membuat suasana yang awalnya begitu sibuk menjadi hening. Wajah para omega menjadi tampak gugup dan takut saat Luna mereka menanyakan hal yang sebenarnya tidak susah dijawab. Tetapi mereka takut untuk menjawab, terlebih karena Luna mereka adalah sosok yang begitu penting bagi Alpha. Takut-takut mereka salah menjawab, hilang sudah nyawa mereka.

"Huhh.. Aku benar-benar gugup.. Apa Luke sudah siap ya ?"

Semua omega wanita itu menghembuskan nafas lega karena mengetahui bahwa Lunanya hanya sedang berbicara sendiri. Tapi semua mengagumi kecantikan sang Luna. Bahkan disaat Luna tidak menggunakan make-up saja sudah cantik, dan sekarang wajah Flow sudah ditutupi riasan sederhana. Itu membuat aura kecantikan seorang Luna RedMoon Pack semakin terlihat.

Suara ketukan pintu terdengar memecah suasana hiruk pikuk diruangan Flow. Muncul Irenne yang sudah tampil cantik dengan dress seksi pilihan Flow sebagai bridesmaidnya.

 Muncul Irenne yang sudah tampil cantik dengan dress seksi pilihan Flow sebagai bridesmaidnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Flow !! Ayo buruan ! Laki lo udah nunggu tuh di altar."

Seperti biasanya sahabat Flow selalu menggunakan bahasa Ibu mereka dimanapun. Itu sedikit memudahkan mereka berdua jika ingin berbicara sesuatu yang berbau rahasia.

Flow terbahak mendengar Irenne menyebut Lucas dengan kata 'laki'. Bagaimana bisa gadis secantik itu menggunakan bahasa gaul dan sedikit aneh itu. Ck.

"Ayo.." ucap Flow membuat semua omega segera mengangkat veil panjang yang sudah terpasang cantik dirambutnya dan tampak seperti ekor bagi gaun pernikahannya yang begitu cantik.

Semua mata memandang sang Luna yang turun dengan anggunnya berjalan bersama sang Ayah kandung menuju altar. Mereka tak menyangka jika sosok anggun dan mungil ini adalah Luna mereka. Semua orang tak menyangka jika Alpha mereka yang terkenal ganas dan dingin bersanding dengan seorang gadis bertubuh mungil dan tampak lemah lembut seperti Luna mereka saat ini.

Lucas sendiri berdiri dengan tegapnya didepan altar dengan tuksedo yang sudah terbalut ditubuh tegap dan besarnya. Jangan ragukan aura Alpha yang menguar dari tubuhnya, itu semua sudah membuat suasana semakin mistis.

Mata hitam legam Lucas terus mengikuti setiap langkah anggun nan pelan istri mungilnya. Ia mengagumi kecantikan Flow pagi ini, bagaimana bisa istrinya lebih memukau dan seksi disaat pernikahan mereka ? Bahkan Lucas sudah melihat istrinya mengenakan gaun itu disaat fitting. Tetap saja Lucas terpesona.

Lucas Mate ||	CompleteWhere stories live. Discover now