Chapter 12 ~ Unknown

2.6K 164 2
                                    

Crystal P.O.V
Setelah penerbangan yang terasa cukup lama bagi ku, akhirnya kami sampai di New York. Satu mobil Lamborghini hitam dan tiga mobil hitam mewah lainnya dengan sepuluh pria berjas hitam menunggu di depan bandara, yang ku yakini menanti untuk menjemput Ace. 'Sepertinya orang - orang kaya memang hobby memamerkan kekayaan mereka' pikir ku sambil memutar bola mata ku, padahal ia salah satu dari orang kaya itu. Tapi mengingat betapa banyak nya musuh mereka, tentu mereka akan melindungi diri mereka dari bahaya.

Selama perjalanan dalam mobil, aku hanya terdiam karena memikirkan mengenai ingatan ku. Aku mencoba mengingat nya terus menerus walaupun hasil nya nihil. Aku tidak tau berapa lama aku berada di mobil hingga kami berhenti tepat di depan sebuah mansion yang sangat besar dan luas dan halaman nya yang berumput di sekitar mansion membuat mansion itu terlihat sangat indah. Aku keluar dari mobil dan tidak bisa melepaskan tatapan ku dari mansion di hadapan ku.

Ace sudah berada di samping ku dan menarik ku masuk ke dalam mansion tanpa menunggu persetujuan ku. Lagipula kenapa aku harus ke sini di saat ia bilang akan mengantarkan ku kembali ke apartment ku. Aku berhenti tepat sebelum ia membuka pintu mansion itu.

"Ace, mengapa kita ke rumah mu? Bukannya kau akan mengantar ku pulang?" Aku menebak mansion ini miliknya terlihat dari penjaga yang langsung mengizinkan nya masuk.

"Kau tidak ingat kalau aku akan membawa mu pada keluarga ku?" Tanpa menunggu balasan ku, ia langsung membuka pintu mansion itu.

"Tapi... Kenapa kau tidak bilang? Aku tidak mungkin menemui keluarga mu dengan pakaian seperti ini" aku memakai kaos sederhana dan celana pendek setengah lutut karena aku mengira aku akan langsung pulang.

"Kau terlihat cantik dan tidak perlu berdandan, lagipula mereka tidak masalah" ia masih menarik ku hingga memasuki ruang tamu dimana empat orang menatap ku dengan terkejut dan tidak percaya.

Aku merasa ingin bersembunyi sekaligus membunuh seseorang. Aku merasa malu melihat empat orang itu terus menatap ku dari atas kepala sampai ujung kaki tanpa berkata apapun.

"Dad, mom ini tunangan ku, Crystal dan Anna, ini adalah keluarga ku" setelah mengatakan itu, keluarga nya menatap Ace dengan pandangan tidak percaya.

"Selamat siang, Mr dan Mrs Knight. Saya Crystal Ann Hemsworth" karena terkejut nya, aku hampir melupakan sopan santun ku.

Setelah lima menit terdiam, ibu nya langsung memeluk ku beserta dengan yang lain. Aku bingung apakah mereka menyukai ku atau hanya sebatas sopan santun. Aku tidak yakin mereka menyukai ku di saat tadi mereka melihat ku seperti melihat hantu. Entah kenapa aku sangat peduli terhadap penilaian mereka kepada ku padahal pertunangan ini hanya sebuah akting. Aku membalas pelukan masing - masing dari keluarga Ace.

"Oh my dear, kau sangat cantik. Akhirnya aku dapat bertemu dengan wanita yang dapat membuat putra ku yang satu ini melepas status single nya" aku tidak mengira ibu nya akan sebaik ini. Ternyata 'buah jatuh tidak jauh dari pohon nya' itu tidak selalu benar.

"Ah... Maaf karena tidak datang lebih cepat Mrs. Knight"

"Panggil saja Hilary, aku yakin kau selalu di monopoli oleh Ace jadi sekarang kami yang akan memonopoli mu" aku mengangguk setuju dengan keinginan Hilary.

Entah kenapa senyuman Hilary membuat ku merinding apalagi saat ia menatap ke arah Ace dan suami nya yang sedang berbicara.

"Selagi mereka berbicara, lebih baik kita lihat album foto Ace saat ia masih kecil" Hilary sangat bersemangat dan terus menarik ku ke dalam sebuah kamar.

Kamar itu sangat indah bahkan lebih indah dari kamar di rumah kami. Aku melihat foto - foto yang di tunjukkan oleh Hilary satu persatu dengan serius. Dalam foto dan cerita Hilary, ia memiliki tiga anak yaitu Ace, Rafael dan Cara. Tapi di dalam foto, ada foto seorang gadis kecil yang umur nya sekitaran 8 tahun selalu bersama dengan Ace. Aku merasa ada kemiripan antara gadis itu dengan ku tapi mungkin memang hanya kebetulan. Tapi seiring umur mereka bertambah di foto, foto gadis itu sudah tidak ada lagi. Kebanyakan hanya foto mereka liburan dan saat ada event seperti ulang tahun, anniversary, dll.

The Lost LoverWhere stories live. Discover now