Chapter 23 ~ Always Be Your

2.7K 173 1
                                    

"When I saw you in that dress, looking so beautiful. I don't deserve this, darling, you look perfect tonight"

~Ed Sheeran

Author P.O.V
"Anna, kita harus pergi sekarang" teriak Ace dari ruang tamu di rumahnya kepada Crystal di dalam kamarnya.

Ace tidak mendengar suara balasan dari Crystal dan berniat menyusulnya ke kamar. Tapi Crystal sudah keluar terlebih dahulu dengan mengenakan gaun malam cahaya merah muda yang terlihat elegan di pakainya.

Ace terpaku terdiam menatap Crystal yang mulai menuruni anak tangga satu per satu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ace terpaku terdiam menatap Crystal yang mulai menuruni anak tangga satu per satu. Sementara itu, wajah Crystal terlihat memerah karena tatapan yang di berikan oleh Ace.

"Kenapa? Apakah pakaianku tidak pantas?" tanya Crystal yang malu.

"No... You're so beautiful!!!" Jawab Ace dengan berseru.

"Thank you, Ace" wajah Crystal semakin memerah karena pujian Ace.

Setelah itu, Ace langsung melingkari lengannya pada pinggang Crystal sembari mengecup singkat bibirnya dan menuntunnya keluar dari rumahnya. Sudah terdapat limousine hitam yang menunggu mereka di depan rumah Ace. Ace dan Crystal memasuki limousine yang akan membawa mereka ke acara pertemuan keluarga mereka.

"Bulan depan Alex dan Karen akan menikah"

"Wh--? Really? Kenapa kau baru memberitahuku sekarang?" Crystal menoleh dan menatap tajam ke Ace yang sibuk dengan handphone nya.

"I forgot it. Lagipula aku lebih peduli dengan pertunangan kita" Crystal merasa jengkel, karena Ace bersikap dingin kepadanya sekarang.

Crystal hanya mendengus dan memutar bola matanya melihat Ace yang sibuk dengan handphone nya. Di sisi lain, Ace sedang bingung dan gugup sembari mengingat kalimat yang akan di ucapkannya untuk Crystal. Ace berencana memberikan cincin pertunangan untuk Crystal di pertemuan keluarga mereka nanti.

Ace memegang tangan Crystal untuk keluar dari limousine, setelah mereka sampai di mansion keluarga Ace

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ace memegang tangan Crystal untuk keluar dari limousine, setelah mereka sampai di mansion keluarga Ace. Baik Ace maupun Crystal tetap berada dalam situasi diam, sampai mereka di sambut meriah oleh keluarga mereka.

The Lost LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang