Chapter 20 ~ Her Past

2.5K 180 4
                                    

Flashback

Flashback

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

New York 18 tahun yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

New York
18 tahun yang lalu

Author P.O.V

"Ace, aku kan sudah bilang aku ada janji dengan temanku hari ini" terang Anna Aleysia Anderson di telepon dengan menghela napas panjang dan melihat teman-teman nya yang menatapnya dengan penuh harap.

"Aku tau, kau bisa membatalkannya" balas Ace Kingston Knight dengan santai sambil bersiul bersenandung.

"Aku tidak bisa membatalkannya begitu saja" bantah Anna dengan kesal dan mengenggam dengan erat handphone nya.

"Jadi temanmu lebih penting daripada kami?" Seperti biasa, Ace akan terus memakai alasan ini pikir Anna sambil memutar bola matanya kesal.

"Bukan begitu, tapi ini sudah kelima kalinya aku membatalkan janjiku dengan temanku demi kalian" gerutu Anna dengan menekan setiap katanya.

"Aku akan sampai dalam 5 menit" Ace tidak menghiraukan gerutuan Anna.

"Ace... Tungg-" sebelum Anna sempat membalasnya, Ace sudah terlebih dahulu mengakhiri panggilannya.

Anna sudah hampir ingin membanting handphone nya jika tidak di tahan teman-teman nya. Anna langsung meminta maaf kepada teman-teman nya karena tidak bisa ikut bersama mereka. Anna sengaja tidak langsung menemui Ace, dia lebih memilih pergi ke perpustakaan sekolah untuk membuat Ace menunggu. Tapi di luar dugaan Anna, Ace malah membuat keributan di sekolahnya dengan berteriak memanggilnya di tengah lapangan sekolah.

"Anna, lebih baik kau turun sebelum kita terlambat" teriak Ace tanpa memperdulikan sekitarnya.

"Ayolah Anna, mereka sudah menunggu kita" tambah Ace dengan berteriak lebih keras.

Seluruh murid dan guru yang belum pulang langsung berkumpul mengelilingi Ace. Di saat para murid berseru gembira, para guru berusaha menghentikan Ace membuat keributan di sekolah tersebut. Para guru dan satpam hanya dapat sebatas memperingatkan Ace, tapi tidak berani mengusir Ace secara kasar. Karena mereka tau untuk tidak menganggu anak pemilik sekolah tersebut.

The Lost LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang