~ Spin Off - His Little Princess~

2.7K 118 4
                                    

11 Juli 2019

Hellow guys~
Author kali ini kembali dengan pasangan Ace dan Anna... 😚😚
Setelah berpikir panjang, Author jadi berasa ingin memberi spin off untuk cerita mereka. Well, lebih tepatnya karena Author sedang bingung untuk kelanjutan cerita Felix dan Alex yang sedang di buat.

Oleh karena itu, Author lagi kepengen untuk nyenengin para reader... 😊😊😊
Karena cerita ini sudah lama Author bikin, jadi feel nya mungkin agak hilang. Tapi karena ini cerita pertama buatan Author, jadi agak excited 😍 untuk mengerjakannya...
#EdisiMembangkitkanMood

Pembaca: Jangan curhat dong, Thor. Kami lebih tertarik dengan Ace dan Anna!!!

Author: Huft 😤😤
Lewatin aja kalau gak mau dengerin Author curhat.

Ace: Tuh dengerin readers nya ngomong. Aku mau cepat ketemu Anna nih... 😒😒😒

Author: Iya deh... Author tau kalau Auhor nih alone, tapi jangan pamer dong. Walaupun alone, Author nih jomblo happy loh
Nggak genes" amat... 🤣🤣🤣

Anna: cabut aja, penyakit curhat Author muncul lagi tuh. 😉
#MenarikAcedanParaReaders

Author: Jahatnya 😭😭😭

Happy Reading... 😘😘😘

Playlist kesukaan kalian apa?

"Not every happy ending stories can work well. It depends on how the couple live it and understand each other. Happy ending is a word that starts their new life with full of challenges every day."

~ One Piece

Author P.O.V

Felix akan berkata bahwa membuka matanya adalah neraka untuknya setiap hari. Tapi setelah mengetahui nerakanya telah berlibur bersama suaminya, Felix merasa cukup lega. Pagi yang cerah dan tenang untuk Felix kali ini. Karena Felix tidak perlu berhadapan dengan permintaan aneh Anna dan real drama setiap harinya.

Bagi Felix, Anna yang sedang mengandung itu merupakan ancaman untuknya. Terlebih jika Ace sampai membuat mood Anna drop dengan kebodohannya.

Entah kenapa, Anna akan selalu menempeli Felix dan mengabaikan Ace yang cemburu. Felix sangat bahagia setiap kali Anna menempelinya. Tapi semenjak Anna selalu meminta berbagai hal aneh yang membuat Felix frustasi, Felix pun mulai kelelahan menanganinya. Walaupun begitu, Felix sangat menyayangi adik semata wayangnya yang telah menjadi istri sahabatnya-seperti saudara baginya-

Felix pun dapat menjalani aktivitas paginya seperti sebelum Anna hamil dan menempelinya. Felix berencana untuk menyelesaikan tugasnya yang menumpuk karena di tunda sejak seminggu lalu.

Tring... Tring...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Lost LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang