Chapter 34 ~ My Knight, My Ace of Life

2.5K 138 0
                                    

"This time, I will never let you go. I will follow wherever you go, Anna. Because you're the Light of My life that shine my way in this life and the next life.

I become nothing without you. I will wait for you no matter how long it will take just to be with you again..."

~Ace Kingston Knight

"I will always love you wherever I go. Even though, I don't remember you, but my heart will always remind me that you are the one who holds it.

I don't remember you but you always remember me, no matter how long it take. You always become My Knight shining in armor, that makes me fall in love with you more and more..."

~Anna Aleysia Anderson


Star's Club. New York, USA. 20:15 PM

Ace P.O.V

Seharusnya aku menyuruh Axel dan Alex mengurung para wanitanya untuk tidak menemui Anna. Lihatlah sekarang apa yang terjadi pada Anna! Mereka benar - benar meracuni Anna - ku yang polos.

Melihat mereka tersenyum dan tertawa sekarang, membuat kami penasaran akan apa yang sedang dibicarakan mereka. Tapi kami tidak bisa melakukan apapun selain mengamati dari jarak yang menurutku sangat jauh. Kami melihat mereka juga menoleh ke belakang untuk memastikan keberadaan kami. Setidaknya mereka melakukan persyaratan yang kami ajukan. Jika tidak seperti itu, mungkin para lelaki yang berada di sana sudah mati oleh kami karena berani menatapi para wanita kami.

Sekarang, kami sedang dalam siaga 1. Karena kami melihat Cara berjalan ke lantai dansa yang ramai dengan orang yang mabuk. Seperti tau apa yang akan kami lakukan, Cara langsung menatap tajam kami satu per satu. Hasilnya kami memantaunya dari lantai 2 sembari mengawasi para wanita kami.

Dalam sekejap lantai dansa semakin memanas dengan suara lagu yang membuat semua yang di sana semakin bersemangat. Kami semua terkejut saat melihat Cara yang menjadi Highlight di sana. Seakan tidak peduli dengan sekitarnya, Cara berdansa dengan liar yang mendapat perhatian banyak orang.

Terlihat ada seorang lelaki yang datang dari belakang Cara dan memegang pinggangnya. Cara terlihat tidak peduli, tapi kami sudah siap membunuh lelaki itu, jika kami tidak melihat Xavier datang dan memukul lelaki itu hingga terjatuh.

"Aku suka dengan gaya Rogers boy itu" celetuk Axel dengan senyum menyengir.

"Well, I like him" ucap Alex sembari meminum martininya.

"Dia memudahkan tugas kita" lanjut ku dengan kembali melihat Anna.

"Apa kalian yakin? Cara sudah dibawa pergi olehnya" ucap Felix dengan santai.

Kami bertiga langsung menoleh dan melihat Cara di gendong ala bride style keluar oleh Xavier.

Aku menjadi khawatir dan ingin menyusul Cara, tapi Anna butuh pengawasanku. Bukannya aku tidak percaya Xavier, hanya saja aku tidak terlalu mengenalnya untuk mempercayai adikku padanya.

"Fel, ikuti mereka. Aku tidak ingin terjadi apa - apa pada Cara" kata ku dengan menatap Felix serius.

Felix hanya menghela napas sebelum berdiri dan menyusul Cara.

"Cara adikmu, tapi kenapa Felix yang mengawasinya?" tanya Axel dengan mengejek.

"Tugas kalian terbalik" jelas Alex yang tidak melepaskan matanya dari Karen.

"Whatever, Anna sudah menjadi tanggung jawabku" terangku tidak peduli dengan ucapan mereka.

"Sudah waktunya Anna pulang" ucapku sembari berdiri dan berjalan ke tempat Anna.

The Lost LoverWhere stories live. Discover now