Chapter 26 ~ Hurt

2.3K 155 15
                                    

"It hurts the most when the person that made you feel so special yesterday, makes you feel so unwanted today..."

~Anna Aleysia Anderson

Karena aku udah nggak update selama sebulan lebih, jadi aku up lagi sebagai tambahannya... 😊😘

Happy reading...

Crystal/Anna P

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Crystal/Anna P.O.V
Sejak kejadian kemarin malam di restaurant, Ace tidak pulang ke rumah dan tidak memberitahukan bagaimana kabarnya. Aku telah menghubungi semua orang yang kemungkinan mengetahui dimana ia berada, tetapi tidak ada satupun yang mengetahuinya. Aku sangat bingung dengan situasi ini. Besok sudah hari pertunangan kami dan Ace masih tidak di ketahui keberadaannya. Aku memikirkan semua tempat yang menjadi kemungkinannya, tapi Ace tetap tidak dapat ku temukan. Lamunan ku buyar setelah mendengar bunyi dering handphone ku.

"Kau baik - baik saja, little one?" nada khawatir Axel terlihat jelas dalam suaranya.

"Hm... Tenang xel, aku baik - baik saja" aku sedikit gugup menjawabnya.

"Suaramu mengatakan kalau kau tidak baik - baik saja" Axel benar, semuanya tidak baik - baik saja, batinku.

"Mungkin kau salah dengar" sanggahku dengan tetap berbohong.

"Kau tidak perlu khawatir, kami pastikan bajingan itu kembali" geram Axel sekaligus berusaha menenangkan ku.

"Yeah, thank you Axel" ucapku dengan pelan.

Axel menelponku hanya untuk menanyakan keadaanku dan memberitahu ku bahwa semuanya akan baik - baik saja. Walaupun mereka semua menyemangati dan membantuku, tetapi aku tetap saja takut dan bingung harus bagaimana. Aku menyesal tidak memberitahukan semuanya kepada Ace dari awal. Karena jika aku memberitahunya, semua ini tidak akan terjadi. Dan sampai sekarang pun, aku belum memberitahukan semuanya pada orang lain.

Untuk sekarang, aku hanya dapat berharap Ace kembali dengan baik - baik saja. Dan aku juga berharap ia mau mendengarkan penjelasanku.

Knight's Mansion, New York - USA. 08:07 AM

Bahkan setelah tiba hari pertunangan kami, Ace masih belum di temukan. Semua orang telah bekerja keras mencarinya di berbagai tempat. Sepertinya, Ace benar - benar marah padaku karena foto itu.

Sekarang aku sedang berada di dalam kamar mansion keluarga Ace. Mansion ini menjadi tempat pertunangan kami yang hanya akan di hadiri oleh keluarga dekat saja. Mereka menyuruhku untuk bersiap - siap, karena mereka yakin kalau Ace pasti datang. Walaupun begitu aku tetap menolak untuk bersiap - siap, di saat Ace masih tidak dapat di temukan. Sekarang aku sedang merenungi dan memikirkan tempat - tempat yang mungkin di kunjungi Ace. Dan di saat itu, aku teringat suatu tempat!.

Rumah pohon!!, aku yakin Ace pasti berada di sana saat ini. Karena kami tidak dapat menemukannya di tempat lain dan tempat itu satu - satunya yang belum kami periksa. Aku langsung menuju ke rumah pohon tanpa memberitahukan kepada yang lain.

The Lost LoverWhere stories live. Discover now