9.

5.7K 269 5
                                    

¤
¤
¤
¤
¤

=>> LUCIFER POV

Lain xhia thea zhea lain juga dengan 7 pemuda tampan yang sedang ngumpul dirooftop sekolah ini.

"Jadi bisa jelasin kenapa lo tiba2 sering nitip hadiah buat edellyn kegue??" Tanya zelvin tiba2 membuat semua sahabtanya menoleh.

"Gue suka sama edellyn." Jawab renzo santai. Berbeda dengan sahabat2nya yang tengah melotot tajam kearahnya.

"Atas dasar apa lo suka sama dia??" Tanya ciel.

"Dia beda dari cewek lain." Jawab renzo senyum2 sendiri membuat sahabatnya menatapnya heran.

"Beda??" Tanya rael.

"Iya beda, dia itu baik dan waktu itu yang nolong gue edellyn." Jawab renzo.

"Maksud lo edellyn yang nyelametin lo dari keroyokannya si reno??" Tanya niel melotot.

"Ya kagaklah, yakali edellyn nyelametin gue dari keroyokan, ngaco lo, lagian ngapain juga edellyn kearena diakan cewek baik2." Gerutu renzo.

"Ya trus maksud nyelametin itu apa??" Tanya zelvin kesal.

"Obat." Jawab garha singkat.

"Hah?! Obat?? Edellyn jual obat??" Tanya zelvin dengan wajah begonya.

"Bego." Umpat garha.

"Makanya bicara yang jelas gar, obat maksud lo itu apa kalau lo cuman bilang obat ya maknanya luas tuan sagarha yang terhormat." Ucap zelvin mati2an menahan keinginannya untuk membogem wajah garha yang terpahat dengan sempurna.

"Jadi gini.......

Flashback on

Setelah balapan dengan reno renzo lagi2 memenangkannya membuat reno tidak terima.

Reno menghampiri renzo yang tengah tersenyum penuh kemenangan kearahnya tanpa basa basi reno membogem mentah wajah tampan renzo membuat siempunya wajah menggeram.

Renzo membalas pukulan reno dengan bertubi tubi, reno yang terdesakpun meminta bantuan teman2nya untuk menghabisi renzo.

Meski dikeroyok renzo masih bisa mengimbangi kekuatan mereka, karna terlalu kesal salah satu teman reno mengambil besi yang digeletakkan disekitar arena dan memukul punggung renzo.

Renzo yang tak menyadarinyapun mendapat pukulan telak, beberapa teman reno juga mengeluarkan pisau dan mengayunkannya kearah renzo.

Renzo berhasil menghindar meski beberapa kali terkena sayatan, teman2 reno makin menjadi jadi dan menyerang renzo membabi buta.

Tapi sebelum itu terjadi sirine polisi lebih dulu terdengar membuat mereka semua kalang kabut. Salah satu teman reno membawa motor sport milik renzo karna kebetulan kuncinya masih bertengger dimotor.

Dengan sisa tenaga yang dia punya renzo berhasil melarikan diri dan berjalan terhuyung huyung, tidak ada kendaraan yang terlihat.

ANGELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang