PROMOT

6.4K 182 5
                                    

Hai semua, maaf agak lama, nah ini Sky mau promosi cerita baru, Sky sekalian ama ngasih info buat para readers tentang Sequel VA. Tentang Sequel VA, bakalan Sky update berbarengan dengan 2 orang yang bakalan Sky pilih sebagai teman Arvenna nanti. Tenang, yang namanya ga tercantum pada pemain VA nanti tetap Sky masukin, walau jadi pemain sampingan, tapi tetap punya dialog kok. Ditunggu yah, Sky bakalan beritahu hari update nya, yaitu hari JUMAT!!! Tiga hari lagi, Sequel VA bakalan ada, jangan lupa buat para readers untuk mampir sebentar membaca.

Nah, sekian tentang VA, sekarang Sky mau promosiin cerita baru Sky. Judul nya : Twelve Guards

Sinopsis :

Louira tidak pernah berpikir kalau dirinya adalah salah satu dari Guards. Dia berpikir, kalau dirinya hanyalah gadis aneh dengan rambut putih dan mata biru yang bernasib buruk karena dianggap monster. Hingga akhirnya di usianya yang ke 15, seseorang menjemputnya dan mengatakan kalau dia dipanggil oleh Raja dari Kerajaan terkuat.

Penasaran dengan kisah Louira, silahkan cek karya Sky dan baca ceritanya. Jangan lupa juga untuk mampir ke karya Sky yang lain. Moga tertarik dengan karya Sky. Sekian dulu info Sky, sampai jumpa




Pixie_Arlenia

 

Veryclon Academy (✓)Where stories live. Discover now