✵ PENGUMUMAN ✵

1.5K 106 13
                                    

⚠ MOHON DIBACA ⚠

Sebelum aku mulai ngejelasin, marilah kita melihat wajah Alex dulu.

Sebelum aku mulai ngejelasin, marilah kita melihat wajah Alex dulu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Adem kan? Hehehe.

Btw, dlm kesempatan ini aku mau minta maaf. Minta maaf krn udh telat ngupdate. Aku ga hiatus— cmn aja byk bgt yg aku lewatin slama aku g nulis dan "sayangnya" itu bukan hal-hal yang tergolong dalam kata "enteng" atau "mudah".

1. Yg jelas remedial. Remedial tugas, UAS, blom lagi tugas tambahan biar nilai tuntas.
2. Nemenin nenek yang sakit. Iya, ga mungkin aku buka hp dan lanjut nulis cerita sementara nenek aku minta tolong ini itu terus, kan?
3. Mood yang naik turun. Pas mood yang lagi naik dan punya ide banyak buat nulis, ada aja halangan. Contohnya kaya mama tiba2 minta di bantuin, tiba² harus jaga orang sakit. Dan kalo mood turun tp di paksain nulis kan lebih parah lagi. Nanti alurnya berantakan :((

Aku harap kalian ngerti ❤
And don't worry, aku tetep lanjutin "Fidéle" kok :) maaf udah bikin kalian nunggu :(( jangan marah ya, nanti puasanya batal xD

I love you guys so much, dan aku janji bakal rajin nge-up. Plus, aku butuh support yang lebih banyak lagi. Kadang agak sedih punya followers inactive :(. Yang cuman jd sider dan g pernah komen. Padahal komen itu berarti banget dan menginspirasi 😊💗 aku ga maksa, cmn ngasih tau aja :)

Siap untuk episode Fidéle selanjutnyaa? Ada yang ready for a double up???? 💖💖
Comment your answer!! 😇

K A Y

Fidèle? [COMPLETED]Where stories live. Discover now