✵ Bonus Chapter! ✵

2.4K 89 14
                                    

selamat datang di bonus chapter!🌈🎡🎵
aku rasa sebagian besar dari kalian sudah menebak apa sih, isi dari bonus chapter ini? nahh, kalau
masih kepo keep scrolling dan selamat menikmati! (ps : jangan lupakan vote dan komen nya ya heuheu dukungan kalian akan slalu berarti buat aku ☹❤)

🌉🌉🌉

Menurut Wikipedia, honeymoon adalah perjalanan biasanya dilakukan oleh pasangan yang baru saja menikah untuk merayakan pernikahan mereka.

Tapi bagi Alex, nah, fakta tersebut dapat diputar balikkan menjadi hoax. Cowok itu menganggap bahwa honeymoon juga dapat dilakukan dengan tidur-tiduran di kamar hotel seharian sambil nonton tv dan ngemil. Ini yang namanya 'serasa rumah nenek'.

Tak peduli akan fakta bahwa Sara sang istri tingkat cerewetnya sudah semakin menjadi-jadi. Berbagai cara ia lakukan untuk menarik suaminya yang sudah malas-malasan bagai Garfield yang baru makan dua kotak pizza, dan sayangnya usahanya tidak berhasil. Alex berkeras kepala ingin mengumpet dari dunia luar dan memilih untuk tetap menghangatkan suhu tubuh di bawah selimut.

"Jarang-jarang kita bisa ke Jepang! Aku pengen nyobain semua sushi disini!" rengek Sara yang terus menarik-narik lengan Alex secara tidak manusiawi.

"Kita bisa ngelakuin itu kapan aja, Lee. Kamu minta, kita pergi! Aku kan ada uang." sahut Alex yang terus memeluk bantal guling 'kesayangannya'.

"Cih, sombong!" Sara menjulurkan lidah. Memasang wajah meledek yang ia yakin slalu bisa membuat Alex jengkel.

"Emang bener kok. Udah ah, aku mau nonton Phineas and Ferb. Kemaren masih belum selesai. Keren lho, Lee. Mereka ngebentuk roller coaster di halaman belakang!" Alex dengan bangganya menunjukkan layar hp nya yang sudah membuka situs kartun kesukaannya.

"Ih, tuh, kan! Apa coba! Alex, aku mau pergi SE-KA-RANG!"

"Kenapa harus sekarang, sih? Kapan-kapan mau keliling Jepang kamu tinggal bilang."

"GAMAU! itu kan, moment-nya, udah beda...." Sara lagi-lagi merengek dengan wajah yang amat memelas.

"Kenapa beda?"

"Beda dong! Ini judulnya 'honeymoon'! Kalau nanti judulnya cuman 'vacation'! Beda Juan Alexander Hanif!!!" kata Sara lagi dengan suara yang kali ini cenderung meledek.

"Astaga, seribet itukah dirimu Sara Lee Adrien sampai-sampai tiap moment di hidupmu ada judulnya?" tanya Alex yang mulai menoleh dengan malasnya.

"Iya dong! Hidupku kan teratur! Emangnya kamu! Kamu mau tau gak, apa judul moment SMA-ku?"

"Apa?"

"Masa masa indahku diisi dengan berantem sama monyet."

"..."

"...."

"..."

"..pmft! Kaga lah, aku bercanda!" kata Sara lagi sambil geli sendiri.

"Kamu tau kan, kalau kamu semakin kaya gitu, aku semakin gamau pergi."

"HWAA! Alex!!! Jahat-jahat-jahat!!" seru sekarang Sara sudah semakin gondok dan mulai menggebuki kekasihnya. "Kamu bilang tadi kamu mau pergi!!!! Kamu udah mandi, udah ganti baju!! Aku udah nungguin!!! Sekarang kamu gajadi mau pergi!!! Hwaa jahat!!! Dasar curut!!!! Menyebalkan!!!"

Fidèle? [COMPLETED]Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα