✵Fidèle? || 51✵

1.6K 86 12
                                    

Baca Author's Note
Sehabis chapter ini ya💙
Happy reading my beloved
readers!✨✨

🌙

"You are so
fucking
beautiful."

🌉🌉🌉

"Ini udah malam, ya?"

Sara berdiri di balkon kamarnya, memandang langit yang sudah ditebari dengan bintang.

Tubuh Sara yang sudah berbalut handuk tapi masih berbau parfum Adel itu mulai menggigil. Sara memang berencana untuk mandi, tapi entah kenapa semasuk kamar hotel ia memilih untuk berdiri di balkon terlebih dahulu.

Sesudah menari seharian, menahan senyum setiap diberi ucapan selamat, meminum alkohol dua gelas, jujur seharusnya membuat Sara lelah, kan?
Aneh, wanita itu tidak merasa demikian. Mungkin tumitnya sedikit sakit karena berada di atas heels sehari penuh. Tapi badannya secara keseluruhan? Bisa dibilang tidak sama sekali.

"Eh, ko aku belum ngeliat Alex ya?" ia bergumam.

Sesudah berdansa, Kendall memang langsung menarik Alex dan mengajaknya bergabung dengan anggota tsb yang lain untuk bersulang. Setelah itu Sara kembali ke kamar hotel yang kebetulan masih satu gedung dengan gedung pesta pernikahan Sara. Ia sendiri kembali karena para sahabatnya sudah kelelahan dan memilih untuk mengakhiri malam.

Tak lama termenung Sara langsung masuk ke dalam kamar dan mulai menbuka handuknya. Sekali lagi ia menatap tubuhnya ke cermin besar. Ia yang masih memakai pakaian dalam memerhatikan bagian perut hingga ujung tumitnya.

"Apa aku gemukan ya? Aduh, tadi pasti ga nyadar makan banyak." gumamnya sambil mencubit pelan perutnya.

Masih belum berpindah dari tempatnya, tiba-tiba Sara mendengar bunyi yang bersumber dari pintu kamar mandinya. Terdengar pintu itu terbuka membuat Sara secara otomatis menoleh dan menahan teriakan sambil menutup dada-nya.

Bola matanya spontan membesar ketika melihat Alex yang hanya terlilit handuk di sekitar pinggangnya baru saja keluar.

Rambut acak-acakan, dada dan abs yang masih dialiri sedikit air, dan wajah yang terlihat segar itu tampak menandakan Alex yang baru saja mandi.

Mungkin Sara tidak sadar seberapa lama ia menatap, tapi ketika Alex menatap mata Sara balik otomatis membuat Sara langsung salah tingkah.

Bola mata Alex tampak membesar. Sara yang masih menatap Alex mulai menyadari bahwa kedua mata teduh cowok itu sedang tidak menatap balik ke matanya. Melainkan menatap....

Astagfirullah! Aku kan ga pake baju!

Batin Sara yang langsung berseru seakan alarm bangun tidur membuat gadis itu seperti tersedak. Jantungnya semakin berdetak kencang dan scara buru-buru ia mengambil kembali handuknya dan menutupi tubuhnya. Sementara itu ia juga langsung mengambil bantal dan melemparnya ke arah Alex.

"KAMU NGAPAIN DISINI SIH!" bentak Sara dengan wajah yang memerah.

"Ouch, Lee. Aku kan suami kamu! Masa aku tidur sama Derek?!" respon Alex yang langsung meletakkan bantal yang dilempar Sara barusan ke lantai.

Fidèle? [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang