✵ Fidèle? || 30 ✵

1.5K 113 16
                                    

Hari demi hari berlalu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hari demi hari berlalu.
Tanpa disadari kita
sudah melalui banyak hal.
Akankah kita sampai di
garis "finish" bersama?

🌉🌉🌉

3 tahun berlalu, kini posisi mereka sudah menjadi senior di kampus. Tidak terasa. Hari demi hari, masalah demi masalah, susah senang, semua telah di lalui pasangan itu.

3 tahun berpacaran. Menghadapi berbagai rintangan bersama. Sama halnya dengan yang lain. Derek dan Rena yang mungkin kurang lebih sudah lima tahun bersama, Reyhan dan Adel yang mencapai empat tahun, Kendall dan Widya— yaa, inilah yang terbaru. Akhirnya mereka berpacaran dan kini hubungan mereka berumur satu minggu, Rafki dan Vina yant hubungannya hampir sama umurnya dengan Sara dan Alex. Tentu saja. Karena Alex dan Rafki menyatakan perasaan pada malam yang sama. Bagaima dengan Aiden? Tidak ada yang tau bagaimana perasaan dia saat ini. Meskipun ia bergabung dengan tsb, tetap saja cowok itu tertutup jika ditanyakan tentang cinta.

Lalu bagaimana dengan Ulan? Ingatkah kalian ketika Sara melihat sahabatnya yang satu itu bersama dengan Irene di dekat rumah Kendall? Ya, itu merupakan awal dari segalanya.

Hubungan Ulan dengan tsc mendadak renggang. Mungkin mereka memang salint bertatap wajah —cukup jelas. karena keenamnya berkuliah di satu kampus— namun tetap saja dingin. Mungkin awal-awal masih saling melempar senyum, atau menyapa. Namun seiring berputarnya waktu, kini mereka tidaklah menjadi apa-apa. Seakan tidak pernah ada yang terjadi di antara mereka, Ulan menghilang begitu saja. Bukanlah menghilang dari pandangan, melainkan memilih untuk menjalin hubungan pertemanan dengan Irene.

Ia mungkin sudah memberi tau sgala rahasia tsc, ia mungkin sudah menjelek-jelekkan nama Sara, atau bahkan bermaksud untuk menikung Alex? Sara tidak peduli. Sara mungkin sempat sakit saat melihat sang sahabat menjalin hubungan persahabatan yang baru dengan musuh besarnya sejak SMA. Tapi, Sara tidak menyimpan rasa sakit itu dalam waktu lama.

Ia tahu, ia masih memiliki Adel, Widya, Rena dan Vina untuk slalu mendukungnya. Ia tahu ia masih memiliki ALEX, yang slalu siap menghibur dan mengisi waktu kosongnya dengan penuh kasih sayang. Hidup ia masih tergolong perfect meskipun ia kehilangan salah seorang yang tergolong penting.

Dalam 3 tahun itu, tentu Sara memutuskan untuk mengambil side job alias memagang. Dengan begini, gadis itu mulai berusaha untuk berhemat dan meninggalkan sifat lamanya yang cenderung boros dan tanpa mengenal waktu. 

Gadis itu memilih untuk menjadi seorang guru tutor pribadi dalam bidang bahasa inggris. Lain hal-nya dengan Alex yang mengambil side job sebagai coach futsal Di SMA-nya. Yakni SMA mulia. Keduanya mungkin semakin sibuk, namun bukan berarti melupakan waktu yang tepat untuk melakukan hal romantis.

Fidèle? [COMPLETED]Where stories live. Discover now