prolog

28.8K 1.4K 161
                                    


💭💭  💭💭
💭💭💭💭💭💭
💭💭💭💭💭
💭💭💭💭
💭💭
💭

  💬     💬      💬💬💬
  💬  💬          💬

    💬            💬
    💬            💬
    💬            💬
   💬    💬   💬💬

Mari kita sebut ini prolog atau pembuka. Meski faktanya ini sekedar basa-basi belaka.

Ada Min Yoongi, katakanlah dia memiliki tinggi 180cm

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Ada Min Yoongi, katakanlah dia memiliki tinggi 180cm. Tubuh proporsional dengan gaya rambut massy ala tokoh anime pria berwarna hitam pekat. Dia menyukai warna monokrom. Lebih pada warna gelap dan kalem. Putih, hitam, abu. Hidupnya dikelilingi tiga warna itu beserta bayangannya.

Hobinya tidur dan bermusik. Gemar juga bermain basket. Posesif terhadap sesuatu yang dimilikinya. Tidak terlalu peduli dengan sekitar kecuali jika itu bersangkutan dengan hal yang menurutnya penting.

Lalu

Park Jimin, si pria manis setinggi 175cm

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Park Jimin, si pria manis setinggi 175cm. Memiliki tubuh ramping, pinggang sempit, leher jenjang menggoda, bibir penuh sewarna cery, serta dua bongkah pipi sebulat mochi. Senyum manisnya memukau, ditambah rambut jamur yang ditata apik serta memiliki warna pirang pekat.

Ditilik dari deskripsi diatas, jangan mengira jika Park Jimin ini memiliki pribadi yang manis juga. Dia memang manis, tapi bisa juga berubah begitu menjengkelkan sampai membuatmu ingin meledak jika beberapa sifat ini muncul; keras kepala, membangkang, dan egois. Dia manusia yang tidak suka dikekang. Tidak satu pun bisa melakukannya, kecuali satu makhluk bermerk Min Yoongi. Satu-satunya kelemahan yang dia miliki di muka bumi ini.


•﹏•
Opening
•﹏•


Ketika itu petang, pada Senin tepat pukul enam. Riuh kelas 12 yang mengikuti kelas tambahan untuk persiapan ujian pada sepertiga tahun nanti berhambur membelah lorong yang sudah sepi ditinggal adik kelas.

Daily LoveWhere stories live. Discover now