7

9.1K 937 41
                                    

Yourself Myself
•﹏•











"Ugh.." seonggok daging hidup menggeliat diatas tempat tidur. Posisi telungkup membuat kedua tangannya pegal. Matanya memicing sebelum memutuskan untuk duduk untuk mengumpulkan sisa kesadaran yang masih menguap.

Kakinya kemudian melangkah gontai, menuju dapur karena tenggorokannya terasa kering. Setengah dari botol air ukuran sedang tandas begitu saja, membuat kesadarannya perlahan pulih. Lalu, ketika kakinya kembali melangkah keluar dapur dan melihat meja makan yang masih sama dengan terakhir kali dia ingat, dia sadar ada yang terjadi.

"Sial!" desisan itu lolos dari bibir tipisnya. Dia ingat meninggalkan Jimin yang merajuk dan ketiduran saat berusaha menenangkan pikiran.

Matanya melirik jam, sudah tengah malam. Segera dia mengecek ponsel barangkali ada pesan dari jimin, tapi nihil. Tidak ada satu pesan atau panggilan tidak terjawab dari kekasih manisnya.

"Ck, mana mungkin dia merajuk." pikir Yoongi simpel. Jimin tidak akan marah padanya, mereka cukup sering berdebat seperti ini jadi rasanya bukan masalah. Dia yakin besok sore Jimin sudah baik-baik saja.






•﹏•






Kenyataan yang terjadi berbanding terbalik. Park Jimin sudah siap untuk pergi menikmati matahari terbit bersama Taehyung, bahkan pria mungil itu sudah menyiapkan bekal untuk sarapan bersama sahabatnya dibukit nanti.

Sekarang pukul lima, masih terlalu gelap tapi Jimin sudah berdiri didepan lobi apartemennya untuk menunggu Taehyung. Tidak lama senyum bulan sabitnya terukir, Jimin melambaikan tangan pada Taehyung yang datang bersama sekuternya. Ya, jika pergi berdua saja mereka memang lebih memilih naik sekuter milik Taehyung.

"Sudah siap?" Taehyung bertanya setelah membuka helm berstiker Doraemon yang membungkus kepalanya, lalu ketika Jimin mengangguk antusias Taehyung segera mengulurkan helm lain berstiker bebek yang mencolok dengan warna kuning.

"Ayo berangkat!!"

Mereka tertawa bersama, mengobrol tentang movie yang mereka tonton semalam di kamar masing-masing. Jurassic World, yang membuat keduanya berakhir menangis saat melihat salah satu dinosaurus harus meninggal karena terlambat masuk ke kapal ketika gunung api yang berada dipulau habitat dinosaurus meletus. Menghancurkan seluruh daratan pulau dan melingkupinya dengan lava.

Obrolan berganti random, tentang pelajaran, hobi, gossip disekolah selama seminggu terakhir yang membicarakan kabar kedekatan Park Jihoon dan Kang Daniel padahal semua orang tahu kalau Ong Seongwoo menaruh hati pada mantan kapten tim basket sekolah sampai rencana untuk saling menghabiskan akhir pekan mereka bersama dengan belajar bersama.

"Haaahh~" keduanya menghela napas setelah sampai diatas bukit.

Taehyung tersenyum lalu mendudukan diri diatas kain yang sudah dia siapkan dari rumah. Sambil menunggu matahari terbit, mereka menyiapkan bekal yang sudah dibawa, menikmati cokelat hangat dalam diam dibawah kesejukan yang alam suguhkan.

"Oke, berarti setelah ini langsung ke tempatku saja ya, Jiminie? Aku mengambil baju ganti lalu ke tempatmu agar tidak membuang waktu. Jin Hyung katanya rindu padamu, terakhir kau main 'kan sekitar sebulan lalu."

Jimin mengangguk. Dia memang cukup dekat dengan kakak Taehyung, karena dia juga secara tidak langsung dititipkan pada keluarga Taehyung oleh kakaknya.

"Kau tidak ada kencan dengan Jungkook?" Jimin balik bertanya.

"Tidak." Taehyung menggeleng pelan. "Katanya Jungkookie sedang sibuk membantu orang tuanya. Kau sendiri tidak kencan dengan Yoongi Hyung?"

Daily LoveWhere stories live. Discover now