15

6.6K 842 36
                                    

Gue mabok Seesaw live!!
Babang suara sama dancenya bikin nagihhhhhh!! 😣😣😣








Love Secret
•﹏•











Jimin tahu patah hati itu sakit, tapi dia tidak tahu jika akan sesakit ini. Hari ini dia datang untuk mencari keberuntungan bukan kesialan dengan melihat Yoongi bermesraan dengan seorang gadis.

Kepalanya segera menunduk ketika Yoongi mengedarkan pandangan untuk mencari tempat duduk, ruangan tersebut cukup besar karena seluruh mahasiswa fakultas seni hobi menghabiskan waktu di tempat ini. Selain nyaman dengan fasilitas seperti pendingin ruangan dan tempat duduk empuk yang di desain dengan urutan tempat duduk dari bangku satu untuk si introvert, dua bangku untuk berpasangan, bertiga dan beruntut sampai dengan meja berderet untuk sepuluh orang disusun begitu apik, ada musik dan acara radio universitas yang menyampaikan berita pengumuman dari kampus atau sekedar untuk ajang pengakuan cinta.

Kembali pada sosok mungil yang masih menunduk tidak berani mengangkat wajah, Jimin meneguk ludah kasar, hatinya sesak sekali melihat Yoongi menggandeng mesra gadis itu. Apakah setelah Yoongi tahu jika dia nyaris diperkosa oleh ayah tirinya, pria itu menjadi muak dan memilih untuk menjalin kasih dengan seorang gadis?

"Jim, kau baik?" Taehyung meremat tangan Jimin yang menggenggam sumpit. Dan Taehyung semakin cemas ketika sumpit itu mendadak patah menjadi dua saat Jimin mengangkat wajah. Menatapnya dengan senyum kalem.

"Ha? Tidak apa kok. Ayo, makan lagi."

Taehyung paham jika Jimin bahkan tidak sadar sudah mematahkan alat makannya beberapa saat lalu. "Bagaimana kau makan kalau kau mematahkan sumpitnya?"

Jimin sepontan menatap dua bambu di tangan yang sudah patah menjadi dua bagian. Dia mengernyit, mendengus kecil lalu memijit pangkal hidungnya. Bodoh! "Maaf."

"Kenapa? Ada yang mengganggumu ya?"

Gelengan kepala menjadi jawaban. Jimin berusaha tampak baik meski sebenarnya kali ini rasanya jauh lebih sulit. "Aku hanya-"

"MINNIE!!"

Teriakan itu seperti alarm kebakaran yang mampu menarik atensi semua orang. Byun Baekhyun, si preman sekaligus uke primadona fakultas seni musik berjalan riang ketika melihat juniornya yang menggemaskan. Padahal mereka baru saja saling kenal. Semua orang kembali menunduk sibuk dengan kegiatan masing-masing ketika tahu pelakunya Baekhyun. Sudah bukan rahasia kalau dia memang suka berteriak dan bertingkah hyperactive.

Bakhyun berjalan cepat menuju si mungil yang menatapnya dengan tatapan polos sekaligus bertanya, membuat Baekhyun semakin gemas saja. Oh, mereka bertemu karena Baekhyun sempat membantu teman dari fakultas seni tari untuk menjadi pembimbing saat masa orientasi. Dia langsung menyukai Jimin karena Jimin memakai kostum anak ayam berwarna kuning dan menari layaknya balita. Lucu sekali! Baekhyun memang pada dasarnya begitu menyukai hal yang lucu, bulat, menggemaskan, dan anak kecil meski dia galak dan garang dibeberapa kesempatan.

"Sunbae, ada apa?" Jimin biasa saja, tidak takut Yoongi melihatnya sebab dia tahu Yoongi terlalu sibuk untuk sekedar peduli pada sekitar. Apalagi Baekhyun memanggilnya dengan nama berbeda.

"Sudah kubilang panggil aku Hyung saja, Minnie. Apa setelah ini kau sibuk? Aku ingin meminta bantuanmu dan Taehyung juga," kata Baekhyun setelah duduk di sebelah Taehyung.

Jimin menatap Taehyung sekilas lalu balas menatap Baekhyun. "Aku masih ada kelas sampai jam 2."

"Kalau aku sudah selesai. Jadi kau mau meminta bantuan apa dari kami, Hyung?" Taehyung bertanya, dia pun sama penasaran dengan Jimin.

Daily LoveWhere stories live. Discover now