40

5.7K 602 43
                                    

DITUNGGU KOMENTARNYA YA BOS?!

=_=





Promise
=_=














Tepat pukul sebelas malam, Jimin dan rombongan sampai di kediaman keluarga Kim. Dalam rombongan itu hanya ada Namjoon dan Yoongi serta Taehyung, Jin, juga Jimin.

"Hyung, aku akan berberes dulu tapi sepertinya aku akan langsung pergi tidur. Jadi selamat malam." Taehyung dengan mata yang sudah setengah terpejam, bahkan lelaki itu sempat tertidur di mobil.

"Selamat malam juga, Taehyungie." Seokjin mewakili yang lain sebelum dia menoleh pada kekasihnya. "Mau menginap atau pulang?"

"Baiknya bagaimana?"

"Kalau mau menginap kalian bisa tidur dikamar tamu."

Seokjin menatap Namjoon dan Yoongi bergantian, Yoongi justru menatap Jimin tapi lelaki yang dari tadi berada dalam rangkulannya hanya mengedikkan bahu.

"Bagaimana kalau aku tidur bersama Jimin saja?"

Serta merta Jin bersedekap. "Kalau begitu kau pulang saja sana!"

Jimin terkikik, tahu jika Yoongi tidak sungguhan. "Hyung, aku mau mandi dulu. Selamat mal-"

"Tunggu, aku juga ingin membersihkan diri."

"Hei, Min Yoongi!!" Seokjin sudah berkacak pinggang, menatap garang pada sahabatnya.

"Astaga, aku hanya akan membersihkan diri. Kalau kau tidak percaya ayo ikut!" tantang Yoongi kemudian.

Tapi Jin sepertinya belum bisa sepenuhnya percaya, "kau bisa menggunakan kamar mandi di luar atau di kamar tamu!"

Menghela napas keras, Yoongi menatap Jimin sekilas lalu beralih pada Jin. "Aku tidak mau. Itu berbeda dengan kamar mandi yang sering dipakai Jiminku." Yoongi mengibaskan tangan, "sudahlah, keburu malam nanti Jimin bisa sakit."

"Apa-apaan itu?!" Jin memicing tidak suka pada punggung Yoongi yang menghilang dibalik pintu kamar Jimin. Kepalanya menoleh saat mendengar kekehan halus dari kekasihnya. "Apa ada yang lucu, Kim Namjoon?"

Namjoon menggeleng pelan, meraih bahu Seokjin untuk dipeluk. "Aku gemas pada Yoongi. Dia akan sangat berbeda jika sudah berhadapan dengan Jimin."

"Itu menjijikan." dan ujaran itu membuat Namjoon semakin terkikik.





=_=





Dua puluh menit yang Jimin habiskan untuk membersihkan diri. Ketika dia keluar dari kamar mandi, Yoongi sedang tiduran sambil memainkan ponsel. Tadinya Jimin meminta agar Yoongi duluan saja, tapi si putih susu itu tidak mau dan menyuruh Jimin membersihkan diri lebih dulu.

"Hyung, sudah."

Yoongi mengalihkan pandangan dari layar ponsel, segera terduduk dan mengamati Jimin yang memakai kaus putih lengan panjang serta celana piyama bergambar anjing kecil berwarna kuning tengah menjulurkan lidah. Detik selanjutnya dia bersiul menggoda, menatapi Jimin yang duduk menghadap kaca di meja rias.

Kening Jimin mengerut, "apa-apaan dengan siulanmu itu? Tidak, jangan mendekat!" cepat-cepat dia mengimbuhkan saat Yoongi akan menghampirinya.

"Kenapa?"

"Bersihkan tubuhmu, kau bau!"

Padahal Yoongi sudah merenggangkan tangan untuk mendekap Jimin. Mau tidak mau Yoongi menurut, berbelok menuju kamar mandi.

Daily LoveΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα