Bagian 22

2.8K 131 4
                                    

Rindu tidak akan hadir jika rasa nyaman tidak ikut andil dalam perasaan setiap manusia.|Erlangga

*****************************************

Dara merebahkan dirinya diranjang, ia buka kaus kaki dan melemparnya ke sembarangan arah. Ia pejamkan matanya sembari menghirup udara di dalam kamarnya itu. Tiga minggu sudah dirinya menyandang status sebagai kekasih dari ketua futsal yang tak lain Erlangga.

Ia buka matanya dan tak sengaja melihat foto Gifar ketika ia menengok kearah nakas. Sejenak Dara terpaku melihat foto itu, muncul secercah rasa yang ia sendiri tak tahu rasa macam apa itu. Dara berfikir dan bermonolog dalam hati dengan dirinya sendiri, apakah dia egois ketika harus mengorbankan perasaan Gifar untuk perasaannya sendiri? Apakah ia berhak membuka kembali hatinya dan mempersilahkan seseorang untuk masuk kedalam hatinya seperti Erlangga?

Dara bangun dan membuka tasnya mengambil benda pipih dari dalam tas nya itu, kemudian ia rebahkan kembali tubuhnya di ranjang. Ia buka kembali Chat Room bersama Gifar beberapa tahun lalu sebelum Gifar tak sadarkan diri karena kecelakaan.

Dara tidak munafik, jujur saat ini ia begitu merindukan Gifar sang pencuri hati dan cinta pertama Dara. Entah, sampai saat ini ia masih bingung apakah dirinya sudah benar-benar menerima kehadiran Erlangga dalam hidupnya? Yang jelas, Dara tidak sedikit pun berniat untuk menjadikan Erlangga sebagai pelampiasan semata. Memang untuk saat ini perasaan Dara belum sepenuhnya ia berikan untuk Erlangga, yang jelas ia sayang dengan Erlangga.

Kemudian Dara membuka aplikasi Line miliknya. Terdapat begitu banyak chat disana, salah satunya chat dari Dheayana sepupunya.

Dheananana
Hey Dara apa kabar?

Daryana12
Fine. Kamu?

Dheananana
Baik. Eh btw aku kangen Erlangga ya?😘

Shit!!!


Gak lucu ya itu emot nya! Sialan!!! Umpat Dara dalam hatinya, meskipun Dara belum tau apakah sepenuhnya dia menyukai Erlangga, tapi tetap saja dia tidak terima ada orang yang berkata demikian, terlebih Erlangga itu pacarnya.

Dheananana
Kalo balikan lagi gimana ya?

Eoohhhh sekali!

Benar, kali ini hati Dara sudah panas. Sebenarnya ia tidak ingin terlalu menanggapi apa kata sepupunya itu. Karena akhirnya ia sendiri yang sakit hati. Tapi untuk saat ini Dara benar-benar kesal.

Daryana12.
Erlangga udah punya pacar tuh

Dheananana
Yah:(
Tikung menikung masih bisa kali ya hehehe

Apa? Dheayana ingin menikung dirinya? Tikung saja! Mending kalo Erlangga mau kena tikung, kalo enggak? Mampus kan.

Incalling
Erlangga😈

"Assalamualaikum.
Udah nyampe rumah?"

"Waalikumsalam.Udah"

"Kenapa hm?"

"Gapapa"

"Sibuk gak?"

ERLANGGA (SUDAH TERBIT)Where stories live. Discover now