Bagian 24

2.3K 121 3
                                    

Sebenarnya terbesit dalam hati Erlangga bahwa kali ini ia telah melakukan kesalahan besar pada Dara

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sebenarnya terbesit dalam hati Erlangga bahwa kali ini ia telah melakukan kesalahan besar pada Dara. Ia sudah terlalu menyakiti hati Dara tanpa berfikir bagaimana dulu ia berusaha untuk mendapatkan Dara. Bodoh memang sebut saja kali ini dirinya seperti itu.

Erlangga VOP

Gue remes rambut gue yang mulai gondrong, entahlah karena sibuk Prakerin, rambut pun gak pernah gue perhatiin.

Sumpah kali ini gue pusing, pusing parah. Capek juga pasti. Apalagi tadi dapet pemberitahuan dari pihak sekolah, PTS bakal dilaksanakan seminggu lagi. Gue yang prakerin harus kejar materi supaya ntar PTS gak terlalu blank.

Untung hari ini gue pulang agak siangan. Jam satu udah bisa pulang, lumayan buat refresh otak yang udah gak tau gimana mumet abis.

Udah seminggu gue perang dingin sama Dara, sumpah gak enak perang dingin kayak gini. Saling memperhatikan namun dengan sikap dingin, ngomong pun seadanya aja. Gue lebih suka liat Dara yang marah-marah daripada diem kayak gini. Oke gue paham, Dara capek sama gue. Udah berapa puluh kali dia minta putus, tapi gue gak mau dan gue bakal perbaikin hubungan ini. Tapi sialnya gue malah semakin menjadi dan buat dia nangis terus. Sumpah gak berguna.

Gue ambil sebungkus rokok dari saku jas gue. Gue ambil satu terus gue sulut. Perlahan gue sedut sampe gue keluarin lagi asapnya. Gue stres. Hari ini gue udah ingkarin janji ke Dara bahwa gue gak akan ngerokok lagi, tapi nyatanya gue balik lagi kayak gue yang dulu.

Satu bungkus udah abis. Gue buka lagi bungkusan kedua terus gue ambil sebatang dan gue sulut. Mata gue udah merah karena asap. Entahlah seberapa kotornya paru-paru gue karena beginian.

"Udah Lang. Jangan kayak orang gak waras!" Tegar langsung ngambil rokok dimulut gue terus dia Matiin.

"Nih minum." Tegar ngasih sebotol air mineral terus gue minum sampe nyisa setengah.

Jujur aja tenggorokan gue kering banget. Gak ada setetes air pun yang masuk kalo bukan asap rokok. Tenggorokan gue perih banget, belum pernah gue ngerokok sebanyak ini sekaligus. Bener kata si Tegar, gue hampir gak waras.

"Bentar lagi PTS, jaga dulu nyawa lo. Lo mau mati gak punya ijazah?" Kata si Rama masih dengan tolol nya yang gak ketulungan.

"Kalo mau ngerokok sewajarnya aja." Sahut Alvin yang udah kayak mama Dedeh.

"Obat punya lo masih ada gak?" Tanya gue sama si Teguh adeknya si Tegar. Ia Tegar sama Teguh itu kembar, cakepnya gak jauh beda lah. Tapi Tegar lebih bangsat.

Kenapa gue tanya painkiller ke Teguh? Ya karena Teguh itu suka sakit tiba-tiba gitu, gak tau deh sakit kenapa. Tapi painkiller nya itu udah ada resep dari dokter dan si Teguh minum nya wajar-wajar aja. Beda kalo gue, sekali minum bisa sampe 5-6 Biji. Iya hasil minta dari si Teguh. Sebenernya Teguh selalu larang gue dan gak ngasih, tapi gue nyolong aja tuh di tas dia, gue ambil 5 terus gue minum.

ERLANGGA (SUDAH TERBIT)Where stories live. Discover now