kedelapan

3.8K 536 133
                                    

pernikahan. Kata tersebut mendadak jadi topik terpanas pagi ini di setiap penjuru Seoul.

Ini cukup menarik dimana CEO muda nan cantik dari Bae center grup, yang juga pernah terjebak isu kencan dengan CEO perusahaan nomor satu di Korea Kim hynix melepas masa lajangnya. Beberapa pria sukses sempat digadang-gadang akan menyandang status suami dari wanita yang menjadi icon wanita kelas atas Korea Selatan ini, bahkan ada beberapa pemberitaan yang menyebutkan dia tengah dekat dengan seorang idol dari grub ternama era ini, namun semua lagi lagi terbantahkan. Kim Joonmyeon, putra sulung dari Kim hynix ternyata pria beruntung yang mendapatkan wanita cantik itu.

Cukup membuat publik bertanya-tanya bagaimana akhirnya pria beruntung yang berhasil mendapatkan hati Bae joohyun adalah anak pertama pemilik perusahaan ternama Kim Hynix, Kim Joonmyeon. Meskipun sama-sama dari keluarga terpandang nama Joonmyeon sedikit asing bagi publik, bahkan semua media hari ini mengawali berita mereka dengan; anak sulung Kim hynix yang disembunyikan menikah dengan pewaris bae center grub.

Tentu itu sama sekali tidak benar, Joonmyeon tidak pernah di sembunyikan, hanya saja dia memang tidak suka di sorot media, tidak seperti Seokjin yang memang cukup terkenal sebagai pewaris tampan nan baik hati dari perusahaan nomor satu korea tersebut. Irene yang pacaran bertahun-tahun dengan Seokjin saja baru tau kalau ternyata kakak laki-laki yang seokjin maksud adalah Joonmyeon, saking Joonmyeon mengasingkan diri dari keluarganya. Ia hanya pulang beberapa kali dalam setahun itupun jika ada keperluan mendesak, seperti kehabisan uang misalnya.

Suho hanya tidak punya alasan untuk pulang, karna tidak ada siapapun yang menunggunya di rumah, pikiran sederhana yang membuat nya lebih suka berkelana.

Kembali pada topik awal yang menjadi pemberitaan.

Pernikahan.

Setiap orang tentu punya pehaman yang berbeda-beda dari kata sederhana tersebut. Singkat cerita pernikahan ada karna cinta sejati butuh mereka yang berani berkomitmen.

Namun ada juga pernikahan yang terjadi karna sebuah perjodohan semata yang endingnya juga tak pernah di duga, cinta bisa tumbuh kapan saja termasuk sebuah keterpaksaan yang berujung keterbiasaan.

Suho sungguh tidak peduli dengan ending apa yang dia dapatkan, tapi yang dia tau ketika seorang laki laki sudah berjanji maka ia harus menepati, ketika dia menjadi seorang suami maka tanggung jawab pertama nya adalah istrinya.

Pemikiran yang sederhana, tapi tentu rasa selalu mampu merumitkan.

Dalam setiap kerumitan ini satu satunya ending bagi pria itu adalah hidup selamanya hingga maut memisahkan, walaupun bukan dengan cara cinta, rasanya janji dan embel-embel suami bisa menjadi alasan kuat untuk nya. 

Suho tau betul cinta bukan sesuatu yang bisa dia hentikan. Namun cinta juga tidak bisa menghentikan sebuah perjalanan. Walau baginya bahagia adalah tentang satu wanita di hatinya,  namun jika bagi wanita itu bahagia bukan dia, Suho adalah pria yang sportif yang akan pergi agar wanita itu bahagia. Mungkin sebagian besar orang menilai itu hanya pemikiran seorang pecundang, sungguh pria itu tak peduli.

Bae joohyun wanita dengan gaun mewah nan menawan itu tidak terlalu tertarik dengan kalimat pernikahan, baginya itu adalah hal yang kuno.

Lady Kim ✔Donde viven las historias. Descúbrelo ahora