keempatpuluhtujuh

3.5K 409 264
                                    

Terimakasih untuk selalu setia vote dan komen :)

Kyuhyun kembali melihat kaca spion atas yang memantulkan wajah sang adik di kursi belakang. Setelah perdebatan panjang di rumah sakit, setelah mantan suami adiknya dengan dewasanya meluruskan semua masalah mereka pada sang ayah. lalu pria itu pergi begitu saja. Kyuhyun pikir semua akan membaik secara perlahan. Bukankah itu hanya salah paham? ya, sejauh ini Kyuhyun simpulkan seperti itu, toh dia tau siapa adiknya, wanita keras kepala yang sangat angkuh dan manja ini tidak akan sudi merusak martabatnya menjadi begitu hina seperti yang di beritakan oleh media.

"kau mungkin berselingkuh. Aku percaya kalau mereka memberitakan kau berselingkuh, tapi untuk menjadi selingkuhan. Ayolah omong kosong macam apa itu? mereka tidak tau siapa adikku, dia irene!"

HAHAHAHA "media benar benar pandai membuat omong kosong menjadi trending. Aku bahkan membaca beberapa komentar mereka mengatakan kalau kau tidak punya hati nurani seperti iblis karna bermain dengan suami wanita yang sedang sekarat. Mereka sangat lihai berkomentar" ucap kyuhyun begitu santai disela sela tawanya.

Ya, semua pria sama saja tidak pernah peka dengan ekspresi wanita.

Seohyun yang duduk di samping suaminya menoleh kebelakang memperhatikan irene. Wanita itu menjadi sangat pendiam sejak tadi, dari tatapan sendunya nan kosong itu atau air matanya yang tiba- tiba jatuh membuat seohyun sangat prihatin. Ada yang tidak baik baik saja diantara irene dan suho. Pernyatan suho tadi begitu bertolak belakang dengan keadaan wanita itu sekarang.

"irene, kau baik-baik saja?" tanya seohyun, membuat wanita itu tersentak dari lamunanya

dia tersenyum menghadap seohyun

"yaish anak manja! kau membuat ku takut dengan senyum itu!"

"aku baik-baik saja" jawabnya pelan

"tentu saja kau harus baik-baik saja, setelah membuat masalah besar seperti ini. Ya, awalnya aku sangat marah padamu, kau bahkan membuat eomma serangan jantung karna berita gila itu, tapi setelah penjelasan suho tadi _"

"Kami memang berselingkuh! Dia berbohong pada appa!"

"Omong kosong macam apa itu"

"Wae?! Aku memang iblis kejam yang dikatakan semua orang! Aku memang menghancurkan harga diriku dengan menjadi selingkuhan nya! Aku memang melakukan semua yang diberitakan media! Kami melalukan nya!"

"Bae joohyun!"

Wanita itu kembali menangis "oppa tidak mengenaliku dengan baik" isaknya.

Kyuhyun diam, dia remas setir mobilnya kuat lalu memperlambat laju mobil.

"Kau seharusnya memikirkan keadaan appa, keadaan eomma. Bukan berarti kau selalu dimanja dan hidup sesukamu itu berarti kau bisa bertindak sesuka mu juga!"

Seohyun memegang lengan kyuhyun, sebuah tanda untuk menghentikan pria itu. Seohyun seorang dokter dan tentu dia tau irene benar- benar terguncang dalam banyak hal, fisiknya juga terlihat lemah apa lagi psikisnya. Seohyun hanya tidak mau terjadi hal buruk pada wanita itu.

"Aku tidak tau kalau dia sudah menikah! Aku tidak tau kalau apa yang aku lakukan dengannya adalah sesuatu yang salah"

"Setidaknya kau sudah tau sekarang. Dan dia juga sudah membuangmu kan? dia berbohong pada appa itu pilihannya. Dia tidak ingin berjuang denganmu, dia memilih istri sahnya. Setidaknya itu adalah tindakan paling benar. Dia menyadari semua yang kalian lakukan adalah kesalahan!"

Lady Kim ✔Where stories live. Discover now