ketigabelas

4.6K 574 209
                                    

Bae joohyun, aku ingin jujur.

Aku benar-benar nyaman berada di sampingmu, aku tidak tau alasannya kenapa. Aku ingin kau berhenti berhubungan dengan Seokjin bukan karna aku ingin menyakiti seokjin atau menyakiti mu, aku hanya ingin chorong bahagia.
Aku membencimu hanya karna kau secara tidak langsung membuat nya terluka.
Aku memang tidak ingin menikah dengan mu, dari lubuk hatiku yang paling dalam aku ingin menikah dengan orang yang aku cintai, tapi aku rasa takdir memang memilih mu. ini memang sedikit menyebalkan harus hidup dengan seseorang yang bahkan tidak aku kenal, tapi menyenangkan karna kau adalah wanita yang baik. Kau hanya di butakan cinta, mungkin kita sama tapi aku tidak.

Aku iri dengan mu dan seokjin. Kalian punya kehidupan yang sempurna, kasih sayang kelurga, kebanggaan dalam pencapaian, cinta yang aku tidak pernah memiliki nya.

Aku tidak punya itu, apa yang membuat ku menjadi buta seperti mu?

Bagiku chorong bukan hanya tentang cinta masa remaja ku, sama seperti hubungan mu dan seokjin yang penuh cerita, akupun begitu tapi aku tidak pernah benar-benar suka dengan dunia, aku tidak punya alasan kenapa harus pintar, kenapa harus sukses, kenapa aku harus hidup, untuk siapa semua kebahagiaan itu.

dan dia menjadi seseorang yang membuat alasan itu ada. Dia adalah satu satunya orang yang peduli padaku, yang selalu menyiapkan kue di hari ulangtahun ku, yang selalu cerewet seperti seorang ibu, aku ingin dia bahagia. Karna aku setuju dengan mu. Cinta tidak harus memiliki, nyatanya aku bahagia ketika dia bahagia.

Aku senang mendengar dia bercerita tentang Seokjin padaku dulu, dia terlihat begitu bahagia, aku senang ketika dia bilang Seokjin akan membuatnya bahaga. Ya, ada rasa takut pada diriku ketika dia di miliki orang lain, rasanya aku kehilangan seseorang yang menganggap ku ada, kehilangan orang yang aku merasakan kasih sayangnya. Namun, aku benar-benar hanya ingin dia bahagia.

Apakah itu berarti aku juga dibutakan oleh cinta? Aku tidak peduli jawaban mu.

Aku takut mendengar ketika dia bilang dia tidak akan memaafkan mu, aku takut cinta merubah wanita yang ku letakkan setelah nama ibu ku.
Dia wanita yang baik, dan aku selalu jatuh pada kesederhanaan nya.

Aku setuju kalau Kau sempurna, dan dunia melihat kearah mu sepanjang waktu.
Dia tidak, irene. bagi dunia mungkin dia hanya salah satu, tapi bagiku dia satu-satunya.

Maaf, karna aku membohongimu

Aku benar-benar ingin kau cintai. aku akan memperlakukan mu dengan baik.

Kau harus berada di sampingku, maka aku akan melindungi mu.

Jangan keras kepala!

Jangan menemui seokjin lagi karna kalau kau masih melakukan itu, tidak ada cara lain selain menyakiti mu.

Biarkan chorong bahagia dengan mimpinya!

Maka aku janji, aku akan bertanggung jawab sudah membuat mu jatuh cinta.

Suho masih memandangi wajah cantik itu, lengan kanan suho mulai keram karna semalaman menjadi bantal untuk Irene, tapi dia tidak berniat membangun kan wanita itu, yang tidur dalam damai dengan wajah pucat pasi

Lady Kim ✔Where stories live. Discover now