SURVEY & SEDIKIT DISKUSI

194 25 14
                                    

Halo ^^ Pa kabar nih semua? Author benernya udah pengen banget bikin volume 3 secepatnya, tapi volume 1 dan 2 sendiri kan sebenernya masih banyak banget kurangnya. Sambil bikin volume 3, rencananya author juga bakal coba persiapkan (kalau bisa sekalian nulis) perbaikan volume 1. Nah, untuk itu, ini ada sedikit survey. Survey ini lebih general/umum, sehingga bisa dipakai untuk para penulis isekai seperti ini juga.

https://goo.gl/forms/eJhDEmlldKooXiYV2

Sedikit info mengenai rencana perubahan cerita Trace dan latar belakang terjadinya cerita ini:

1. Trace ini author buat atas dasar tema keinginan untuk lari dari tanggung jawab dan beban berat. Saat ini, beberapa karakter sudah sesuai, tapi masih banyak karakter yang harus diarahkan lagi ke tema ini. Jadi, rencananya nanti arc akan disusun lebih rapi berdasarkan tema itu dan dibatasi biar gak kebanyakan chapter per arc-nya. Karakter-karakter yang sesuai juga dapat spot light di saat yang tepat.

2. Karena komedinya masih kurang banyak, nanti author bakal tambahin lagi percikan-percikan komedinya. Haha.

3. Leonore kurang menderita. Author ada rencana dia dibikin buta aja. Eh. Emangnya si buta dari goa hantu? *plak. Gak buta-buta amat sih. Dia cuma sensitif terhadap cahaya. Saat ini author lagi riset soal penyakit itu. Gimana menurut kalian? Author lebih seneng buat karakter menderita soalnya.

4. Apakah kalian tetap ingin membaca perbaikan ceritanya nanti, meskipun plotnya bisa berubah cukup banyak? Tapi, author ada rencana rilis dulu inggrisnya nih. Hahah.

Mohon bantuannya lagi ya. Terima kasih udah selalu setia sama author ^^

🎉 Kamu telah selesai membaca Onogoro (Trace of A Shadow #2) [COMPLETED] 🎉
Onogoro (Trace of A Shadow #2) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang