5

1.8K 175 21
                                    

Cue !

.

.

.

💜💜💜

Jika dilihat saat ini, Aera sepertinya sedang sibuk mencari sesuatu di rest room BigHit. Ia membuka dan menutup laci, berjongkok hingga tiarap mencari benda berwarna putih yang memiliki ujung bulat yang sangat mahal di lantai, di sela-sela lemari bahkan di dekat pantry. Aera sedang mengeluarkan kemampuan 'ketelitian super'-nya hanya untuk membantu sang leader dari sebuah Boy Group papan atas dunia yang tengah kehilangan Airpods ke 34-nya yang tadi sempat terjatuh akibat kecerobohannya sendiri.

"Aera-ssi, eotteyo ?"

Bahkan sang leader BTS itu berbicara dengan Aera dengan sapaan formalnya.

Aera berdecih dengan seringaiannya walau matanya tetap menelusuri setiap sudut lantai rest room itu, "Bahkan karena kecerobohanmu kali ini, kau sampai memanggilku dengan sapaan formal, hyungnim ?"

Namjoon menghela nafas berat. Ia beranjak dari posisi tiarapnya akibat mencari kesayangannya yang 34 itu.

"Jika tidak ketemu, aku beli baru saja" kata Namjoon pasrah.

"Haruskah segala sesuatu yang kau hilangkan harus kau beli setelah menyerah mencarinya ? Gunakan intuisimu, Kim Namjoon-nim" kata Aera sebal. Selalu seperti ini. Aera pernah menemukan ponsel terbaru Namjoon tergeletak di coffee shop sesaat setelah ia masuk dan Namjoon keluar dari toko itu. Untung saja dirinya yang menemukan, jika itu orang jahat. Aera pastikan seluruh rahasianya terbongkar.

Oh, apa itu ?

Nanti Aera beritahu.

"Kau sedang memarahiku ? Aku kan tak sengaja menghilangkannya. Seingatku memang jatuh disini" Namjoon membela diri. Sejurus kemudian, saat Aera berdiri dan siap kembali menatapnya dengan tatapan tajam, Namjoon melembutkan suaranya, "Mian, salahku akan aku bantu mencarinya lagi"

"Sudahlah, hyungnim. Sini ku belikan yang baru sebagai hadiah" kata Aera. Namjoon sontak menoleh dan mendapati Aera tersenyum padanya.

"Eiy, tak perlu. Kau kan butuh banyak uang untuk membayar segala keperluanmu. Lagi pula itu cukup mahal dan-" Mata Namjoon tiba-tiba berbinar, "Demi Saturnus dengan segala keindahannya, kau temukan dimana kesayanganku itu, Shin Aera ???"

Bagai anak kecil, Namjoon menangkup kedua tangannya di depan Aera sambil berlari kecil.

"Demi Merkurius yang sangat tahan dengan panasnya matahari, aku menemukannya di-"

Pandangan Aera teralihkan saat ponselnya yang ia letakkan diatas meja berkedap-kedip dan menampilkan sebuah nama dari kontaknya.

Incoming call...


Min Yoongi-nim


Aera segera memberi airpods kepada empunya dan menyambar ponselnya dan mengangkat panggilan Yoongi.

"Eodiya ?"

Suara serak, berat nan datar itu membuat Aera spontan merapatkan kakinya.

"Aku sedang di rest room, hyungnim. Aku sedang membantu Namjoon hyungnim mencari airpods ke 34-nya"

"Kenapa pesanku tidak dibalas ?"

"Hyungnim mengirimku pesan ?" Aera menjauhkan ponselnya kemudian menyentuh layar ponselnya lalu meletakkannya kembali di telingannya, "Ahh.. Mianhamnida. Aku tadi tidak mendengar karena sedang mencari-"

YUNGIVERSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang