19

1.4K 131 25
                                    

Cue !

.

.

.

💜💜💜

Waktu comeback Bangtan dipercepat dari rencana semula. Aera pun tidak tahu pasti alasan dipercepatnya comeback yang awalnya di awal November menjadi di pertengahan Oktober. Satu hal yang pasti, BigHit melakukan hal tersebut untuk mengeluarkan konten-konten yang akan membuat jantung ARMY tak henti terkejut, akan banyak hal menarik yang BigHit persiapkan hingga akhir tahun.

Persiapan jacket photoshoot sudah 99 persen, tinggal para artis yang masih berjibaku dengan make up dan hair do yang tengah ditunggu. Aera tidak menunggu di ruang make up karena sudah terlalu penuh sesak staf. Ia berada di ruangan sebelahnya yaitu ruang wardrobe dimana beberapa jenis pakaian untuk dua konsep photoshoot akan dilakukan pada hari ini.

Aera memperhatikanbagaimana para stylish sibuk menata baju-baju dan aksesoris yang harus dikenakan Bangtan saat photoshoot nanti. Ada pula beberapa kotak aksesoris berisi kacamata, anting, cincin, gelang dan lainnya yang mungkin saja Bangtan akan gunakan nantinya.

Salah satu stylish wanita duduk di sebuau kursi disamping Aera sembari memainkan sebuah iPad. Tak sengaja ia melirik sebuah gambar baju berwarna biru muda yang hampir serupa dengan yang ia lihat di ruang wardrobe ini. Kepalang penasaran, Aera memanggil sang stylish, "Eonnie ?"

Si stylish ini panggil saja Reina menoleh dengan tanda tanya di wajahnya.

"Baju itu mirip dengan yang akan dikenakan Bangtan. Apakah yang ini model long sleeves-nya ?" Tanya Aera.

Sang stylish menggeleng. Ia tersenyum lalu beranjak dari duduknya, menarik salah satu baju yang serupa dari gantungan dan menunjukkannya kepada Aera, "Maksudmu yang ini ?"

Aera mengangguk. Sang stylish kembali meletakan pakaian tersebut di posisi semula.

"Sudah kami ubah" lanjut Reina kemudian kembali duduk disamping Aera.

"Ubah ? Berarti aslinya seperti ini ?"

Sang stylish kembali mengangguk, "Kau terkejut melihat hasilnya seperti ini ? Hahhaha kau ini. Beberapa baju yang dikenakan Bangtan juga sering kami ubah mengikuti konsep. Mungkin kau tidak sadar karena kau bukan bagian tim. Inilah hasil kerja kami untuk mereka"

"Geundae, waeyo ? Bukankah sayang ? Baju-baju itu kan mahal"

Sang stylish kembali tersenyum, "Ini menyesuaikan konsep, Shin Aera"

"Sisanya ? Tidak mungkin dibuang, kan ?" Tanya Aera lagi.

"Tentu saja tidak. Mungkin akan dijadikan properti atau aksesoris pendukung atau bahkan untuk outfit yang dibagi. Semua perusahaan juga seperti itu. Tak mau ada kata rugi" jelasnya singkat.

Aera mengangguk mengerti. Ia terkekeh kecil, "Aku kira dibuang. Kalau tidak mau aku saja yang menampung"

"Kau bisa menjahit ?" Tanya Reina.

"Hmm.. tidak juga hanya jika ada sesuatu yang membuatku harus menjahit, aku bisa sedikit hehehe. Seperti kata eonnie, mungkin akan aku gabung atau beralih fungsi menjadi barang lain, itu pun yang sangat sederhana"

Sang stylish memberi atensi lebih kepada Aera, obrolan dilanjutkan, "Untuk konser final nanti, perusahaan menerima lima sampai enam proposal sponsor brand mewah untuk dikenakan Bangtan dan mereka mengatakan akan di desain khusus untuk Bangtan. Tapi lagi-lagi, BigHit menetapkan konsep, visi dan misi. Kau, tahu ? Hanya dua brand yang lolos uji materi BigHit"

YUNGIVERSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang