15

1.2K 136 2
                                    

Cue !

.

.

.

💜💜💜

Seokjin berjalan sempoyongan menuju ke salah satu studio bersama untuk para artis BigHit. Niatnya ingin segera merivisi lagunya namun kantuk masih menyerangnya. Sampai-sampai, pandangannya tak terlalu jelas kepada seorang wanita yang berjalan ke arahnya dan tersenyum lalu sedikit membungkuk.

"Annyeonghaseyo, hyungnim. Manusia tampan yang tak menua sedikit pun"

Seokjin tersenyum, ia usap matanya untuk memperjelas pandangan seseorang yang berhenti di depannya.

"Aigoo~ Shin Aera. Aku tidak jelas melihatmu tadi. Pujianmu tadi agak sedikit aneh. Kalau aku tidak menua sedikit pun, aku masih merangkak seperti saat bayi"

Aera tertawa kecil, "Hyungnim tidak menua bukan tidak tumbuh" koreksi Aera.

Seokjin menelengkan kepalanya, mencoba mencerna kalimat personal manager adik segrupnya itu, "Ah... Aku menangkap maksud ucapanmu ternyata. Maklumi saja ya, aku baru bangun tidur. Kau dari studio Yoongi ?"

Aera menggeleng, "Tadi ada yang harus aku periksa di fitting room, hyung. Dia juga belum datang"

"Yoongi belum datang ? Padahal dia tadi pergi duluan" kata Seokjin.

Aera menaikan kedua bahunya tak tahu.

"Yasudah, aku duluan, ya ?" Kata Seokjin.

Aera mengangguk, "Ne, hyung"

Keduanya melangkah berlainan arah. Tiga, empat langkahnya, Aera berhenti mendadak lalu menoleh ke belakang, "Oh iya, hyungnim"

Pun dengan Seokjin yang berhenti mendadak dan menoleh, "Hmm ? Wae ?"

Dari posisi masing-masing, Aera berkata, "Kata Habeom manager-nim, rapat dengan tim produksi album dipercepat setengah jam. Kalau hyungnim bertemu Namjoon hyung nantinya, boleh disampaikan lagi. Takutnya dia lupa lagi seperti rapat dengan PD-nim kemarin"

"Masalah kecil. Oh iya, semalam Yoongi bilang akan rapat sebentar dengan tim Produser dan ku rasa dia sudah melakukannya sekarang" kata Seokjin.

Aera langsung membungkuk hormat, "Ne, Kamsahamnida. Hwaiting, hyungnim !"

"Hmm... Kau juga, Shin Aera. Hwaiting !"

.

.

Sedangkan, yang dicari Aera sedang berada di studio milik salah satu Produser BigHit yang dikenal dengan nama Slow Rabbit. Keduanya sedang berdiskusi di depan komputer milik Do Hyung.

"Aku ingin ada tambahan suara seperti Bam.. bam.. bam... bam dalam lirik ini, hyung" kata Yoongi.

Do Hyung mendesis, "Geunde, Yoongi-ya.. Akan terlalu berat jika diletakan disana. Bagaimana kalau bagian Interlude saja ?"

"Aku sudah mencobanya, tapi tidak cocok" ucap Yoongi lagi.

Do Hyung tampak berpikir lagi, "Kalau diganti dengan yang lebih ringan ? Tidak usah pakai suara alat pukul itu maksudku"

Yoongi menghela nafas berat begitupun Do Hyung. Lagu solo yang ia ciptakan bersama Produser lainnya belum juga selesai.

Sedang berpikir, pintu studio Do Hyung diketuk dan munculah Hoseok. Hoseok pun mendapati kedua orang yang memiliki kemampuan Producing yang baik itu tampak semrawut wajahnya, "Masih bermasalah ditambahan sound, hyung ?"

YUNGIVERSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang