16

1.3K 133 3
                                    

Cue !

.

.

.

💜💜💜

Hari terakhir konser di Italia selesai dengan meriah. Selang beberapa hari sebelum melakukan konser lagi di negara Eropa selanjutnya, BTS memiliki jatah libur untuk menikmati indahnya negara Pizza tersebut.

Saat kembali ke hotel untuk istirahat, sebelum masuk ke kamar masing-masing, Aera yang mengantar Yoongi sembari membawa salah satu tas jinjing kulit milik sang artis menoleh saat dipanggil.

"Manager-nim" panggil Yoongi begitu sopan padanya

"Ye ?"

"Aku akan melakukan live" kata Yoongi.

Itu ternyata maksud Yoongi. Ia tahu seluruh staf pun telah kelelahan, makanya Yoongi mendadak memanggilnya dengan sangat sopan.

"Baiklah, nanti aku minta dengan staf ponselnya" kata Aera menyanggupi.

Aera pun menunggu Yoongi membuka kamarnya. Namun, sang artis tak kunjung mengeluarkan kartu kamar.

"Aera-ya.."

"Hmm ? Tidak bisa menggunakannya ? Atau sudah terlalu lelah sampai mengangkat tangan pun tidak bisa ?" Sarkas Aera yang pun sudah sangat lelah.

Yoongi melirik, "Tak ada yang ingin kau sampaikan padaku ?"

Kepala Aera meneleng. Apa yang sebenarnya tengah dipikirkan artisnya ini ? Supaya sang artis tidak lama menunggu, Aera berkata ragu, "Hwaiting ?"

Yoongi diam. Sepertinya ucapan penyemangat itu tidak tepat ia sampaikan. Aera memutar otak dengan cepat sembari menatap Yoongi, "Ah, maksudku apa yang akan kau lakukan saat Live ?"

"Geunyang, hanya menyapa sambil makan malam ?" Kata Yoongi.

Aera menyambar kartu kamar Yoongi dan membuka pintu tersebut dengan kartu, "Oke. Aku akan ambilkan jatah makan malammu dan telepon aku segera kalau kau ingin memesan yang lainnya. Sekarang, masuk kamarmu dan bersihkan dirimu dahulu"

.

.

Tak sampai tiga puluh menit, Aera membawa makan malam yang diinginkan Yoongi dan tentu saja ponsel khusus Live Yoongi nanti. Setelah mengetuk pintu, Aera mendapati Yoongi yang sudah berganti pakaian juga wangi citrus yang menguar dari tubuhnya setelah mandi.

"Hyungnim, ini"

Yoongi menerima keduanya sembari berkata, "Kau masih ada pekerjaan ?"

"Waeyo ?" Tanya Aera

"Temani aku" kata Yoongi.

Hela nafas kasar terhembus. Mau tak mau, Aera menuruti karena ini masih bagian dari pekerjaannya. Aera mengangguk mengiyakan.

Ia dipersilahkan Yoongi duduk diatas ranjang berhadapan dengan sang artis yang duduk di kursi yang sedang menata letak ponsel dan makanannya.

YUNGIVERSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang