25

1.5K 129 27
                                    

Cue !

.

.

.

💜💜💜

"Eottokhae ????" Pekik Taehyung dari dalam kamarnya.

Tak lama dari itu, kamar yang tak jauh darinya terbuka dengan terburu-buru secara bergantian. Kamar Jimin dan kamar Jungkook terbuka dan kedua pemilik kamar tersebut saling toleh.

Bagai ikatan batin, keduanya langsung menuju kamar si Kim dari Daegu itu lalu mengetuknya dengan brutal.

"Hyung !!"

"Ya ! Kim Taehyung ! Wae geurae ??"

"Ahhhh... eottokhae ??"

Jimin yang sudah kelewat cemas mencoba membuka pintu kamar Taehyung dengan mendorong knop pintu dengan cepat, "Ya !! Buka pintunya !! Apa yang terjadi ?? Kim Taehyung !! Ya !!"

Pintu tak kunjung terbuka. Jungkook tak banyak berbicara, ia langsung bertindak. Ia kembali ke kamarnya dan mengambil ponselnya. Cara satu-satunya, menghubungi si Kim yang entah sedang apa dia di dalam kamar tersebut.

"Buka pintumu, paboya !" Kata Jungkook tanpa basa-basi setelah sambungannya diangkat dan Jungkook mematikannya secara sepihak lalu langsung kembali ke depan kamar Taehyung.

Cklek !

"Mwo ?" Tanya Taehyung kepada Jungkook dan Jimin.

Sentilan manis diberikan Jimin di kening Taehyung dengan sebal.

"Aishh" ringis Taehyung.

Jimin melanjutkan, "Harusnya pertanyaan tersebut kami yang tanyakan padamu ! Apa yang terjadi sampai kau memekik begitu, eoh ??!"

Mata mengerjap cepat sambil berkata, "Eoh ? Memekik ?" Ulang Taehyung lalu berpikir keras, "Ahhhh.." si senyum kotak segera memberikan dua brosur kepada Jimin dan diintip oleh Jungkook.

"Aku harus beli dimana ???" Tanya Taehyung. Dari nada suaranya ia cukup frustrasi dengan dua brosur tersebut.

"Aku kira apa !" Ucap Jungkook kesal.

Taehyung menyingkirkan duo Busan yang menghalangi jalan keluarnya itu. Ia berjalan menuju ruang santai dorm meninggalkan Jimin dan Jungkook yang masih fokus dengan gambar-gambar di brosur tersebut.

Libur lima hari untuk kembali ke kampung halaman, tiga maknae ini kembali menginap lagi di dorm pada hari ke 6 dan 7 lalu setelahnya kembali bekerja seperti biasa. Ketiganya berniat untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan betuga saja karena ketiga kakak yang lain menghabiskan liburannya pergi keluar negeri.

Satu lagi kakak mereka yang mendapatkan jatah libur 10 hari, semalam pulang ke dorm karena katanya ada yang harus ia kerjakan di studio dan hanya di kantorlah pekerjaannya dan diselesaikan. Setelah pulang dari rumah sakit, Yoongi tidak pergi ke Daegu melainkan keluarganya lah yang menetap di rumahnya di UN Village dan semalam ia tidak pulang ke rumah dengan alasan malas membangunkan keluarganya karena dirinya yang pulang terlalu larut bersama Jungkook dari kantor. Dua hari di rumah sakit, Yoongi sudah diperbolehkan pulang dan kondisinya sudah sangat fit, sekarang.

Akibat pekikan bersuara super berat namun nyaring itu, tidur penghuni dorm ini terganggu. Padahal, Jimin, Jungkook dan Yoongi berniat untuk bangun lebih siang dari biasanya tapi ya sudahlah, suara Taehyung lebih mantap ketimbang alarm pagi dari ponsel masing-masing.

YUNGIVERSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang