41.96

1.1K 130 134
                                    

Giliran ditipu, rame kalian komen ya. Awas aja kalo gak ditipu komen gak rame. Jitak, nih ! 😂

Cue !

.

.

.

💜💜💜

"Karena kau sudah mengakuinya sendiri.. Geurae, mari menggila, Yoongi-ya. Terserah dia tahu atau tidak. Kau bisa gila bila menyimpannya sendiri seperti sebelumnya" ungkapnya dalam hati sembari menatap cermin di kamarnya. Yoongi sudah siap untuk memulai jadwal padatnya lagi pukul 9 pagi itu.

Yoongi keluar dari kamarnya, berjalan menuju ruang santai dimana para manajer dan anggotanya menunggu. Di perjalanan menuju ruangan tersebut, suara keras speaker dari arah kamar mandi terdengar, siapa lagi kalau bukan si bungsu yang melakukannya.

Lagu yang terputar dan beberapa orang menyanyikannya terdengar.

You are my sunshine, my only sunshine
You make me happy when skies are gray
You'll never know dear, how much I love you
Please don't take my sunshine away~

Langkah panjang Yoongi membuatnya lebih cepat sampai di ruang santai. Disana, ada Taehyung, Hoseok dan Seokjin yang sudah siap. Ditambah dengan Aera dan Habeom yang bergabung.

The other night dear, as I lay sleeping
I dreamed I held you in my arms
When I awoke, dear, I was mistaken
And I hung my head and cried~

Yoongi hela nafas sembari duduk disisi kosong dimana ada Aera di dekatnya. Bukannya sengaja, masalahnya, tak ada tempat lain. Apalagi ia tahu betul arti dari lirik yang terdengar tadi.

Lagi, membahas tentang mimpi ? Yoongi bisa gila dengan satu kata itu.

"Tidur nyenyak, hyung ?" Tanya Hoseok.

Yoongi mengangguk malas.

"Jungkookie mengubah playlist-nya ?" Tanya Aera kepada Taehyung di dekatnya.

"Eoh" jawab Taehyung.

Oh, Yoongi agak sedikit sebal dengan manajernya itu. Bagaimana tidak ? Member-nya saja menyapa, menanyakan apakah tidurnya pulas atau tidak. Bagaimana mungkin seorang personal manager tak berbasa-basi sedikit pun kepadanya ? Malah membahas tentang playlist lagu adik bungsunya. Sebenarnya, Aera itu manajer pribadinya atau bukan ?

Terdengar pekikan nyaring dari Jimin disuatu tempat.

"Jungkook-ah, ppaliwa !! Manager-nimdeul sudah menunggu !!"

"Aku masih pakai shampo !!" Balas si bungsu.

Taehyung mendadak menepuk tangannya sekali, "Ah ! Berhubung lirik tadi menyebutkan tentang mimpi, aku mau membahasnya" kata Taehyung. Atensi beralih kepada si senyum kotak.

Yoongi mengerang dalam diam. Ia usak poninya yang menutupi mata, "Aish ! Jangan membahas tentang mimpi. Aku benar-benar bisa gila !"

Taehyung melanjutkan, "Omong-omong soal mimpi. Aku sering bermimpi, sangat jelas tapi saat bangun aku melupakan bagian-bagian penting mimpi itu. Apakah hanya aku saja ?"

"Nah, hyung juga sering begitu" kata Seokjin setuju.

Aera menjawab, "Aku pernah baca artikel yang mengatakan bahwa menurut penelitian, jika seseorang bermimpi, saat terbangun ia akan melupakan setengah dari mimpinya"

YUNGIVERSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang