1. Prolog

10.4K 428 1
                                    


Perkenalkan namanya Kim Yura. Dia bukan anak dari orang terpandang, kedua orang tuanya membuang dirinya saat ia masih kecil, mungkin kehadirannya memang tak diinginkan oleh mereka. Ibu dari Ibunya lah yang merawat dan membesarkannya sendiri.

Neneknya juga bukan orang kaya, ia hanya seorang pelayan disalah satu rumah milik orang kaya. Dan mungkin sekarang ia akan menjadi penerusnya.

Awal hidupnya rasanya memang berat. Namun karena adanya sosok pendukung membuatnya menjadi kuat, neneknya lah alasan ia tetap berdiri. Ia hanya ingin membuat sang nenek bahagia dan menafkainya agar ia tak lagi bekerja.

Rasanya begitu lengkap walaupun tanpa kedua orang tua. Ia cukup bahagia dengan kehidupan sederhananya. Sampai ia harus menanggung dan merasakan sakit sendiri setelah bertemu dengannya, Oh Sehun.

Pria dengan segala kepemimpinannya adalah pemilik Mansion dari tenpatnya bekerja atau lebih tepatnya majikannya.

Segala lampiasan amarahnya selalu ia terima setiap harinya, bentakan dan makiannya adalah sarapan sehari-harinya.

Tak ada hari yang menenangkan, yang ada semuanya melelahkan.

Tapi ia berusaha kuat demi sosok yang tumbuh pada dirinya. Jika tidak, mungkin ia tak akan bertahan hingga kini. Ia tak akan menyalahkan Tuhan karena tak adil pada hidupnya. Ia tau ini mungkin salah satu ujiannya untuk membuatnya lebih kuat lagi.

~_~

Annyeong!

cerita pertama guys! Harap maklum jika ada typo😁

Marriage With Mr. Sehun [SehunYura] #BJPWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang