2. Beginning

6.8K 361 12
                                    

Hello guys!
Happy Reading guys!
.

Vote and comments please:)

_______________________________

"Ya! Kim Yura-ya!"

Teriakan dari lantai atas mengejutkannya dari acara memasaknya. Yura segera mematikan kompor dan segera berjalan cepat kearah sumber suara.

"Kenapa tuan?"

"Kemana kau simpan jas hitam milikku?!"

"Maaf tapi jas itu belum ku cuci tuan"

"Kau itu bodoh atau sengaja bodoh! Sudah tau aku akan mengenakannya sekarang kenapa belum kau cuci! Sudahlah cepat carikan jas lain, dan siapkan sarapan aku akan segera berangkat! Menyingkirlah dari ku!"

Pria itu melewati Yura begitu saja.

Sudah biasa.

Yura segera menapaki anak tangga untuk mengambilkannya jas yang cocok untuknya walaupun ia tahu semua pakaian cocok untuknya, sang majikan.

"Ya! Yura! Kenapa kau belum menyiapkannya! Cepatlah lelet!"

Yura segera turun setelah mendengar teriakannya. Ia teringat jika masakannya masih berada diatas kompor.

Langsung saja ia menyerahkan jas yang ia bawa untuk sang majikan tanpa dan tanpa komando ia juga memakaikan jas pada tubuh yang proposal itu. Setelahnya dengan cekatan ia menyiapkan sarapan untuk sang majikan.

"Eomma ingin bertemu denganmu. Dandanlah yang cantik nanti, aku akan menjemputmu jam 12 siang nanti." Ujar sang majikan ditengah sarapan.

Yura pun hanya mengangguk tanda mengerti, setelah sang majikan selesai makan barulah ia mencuci piring yang digunakannya tadi.

Setelah sang majikan keluar dari Apartemen, barulah ia menyantap sarapan miliknya. Memang Yura akan sarapan setelah majikannya berangkat, setelahnya barulah ia membersihkan aparteman dengan segera karena ia hanya mempunyai waktu 5 jam untuk membersihkannya.

Lelah itu yang Yura rasakan. Tinggal mencuci baju setelahnya semua pekerjaan beres. Ia mulai memasukkan semua tumpukan baju kotor ke mesin cuci. Sambil menunggu, Yura membayangkan nasibnya dulu sebelum bertemu dengannya. Sebelum ia menjadi istri resminya.

Yura tak pernah berharap untuk menjadi istri orang kaya. Ia hanya berharap kelak suaminya akan selalu mecintai dirinya dengan tulus. Namun semuanya berbanding terbalik dengan kenyataannya. Yura harus menjadi istri dari laki-laki berdarah dingin dan arrogant itu. Entahlah rasanya tak mungkin untuk didengar.

Namun itulah ia, Kim Yura yang telah menyandang status sebagai istri dari Oh Sehun, pria dengan segala pesonanya yang mampu memikat hati seluruh wanita didunia termasuk Yura. Dirinya tak menampik jika ia menyukainya. Namun ia juga sadar, ia tak pantas untuk menyukainya bahkan dalam diam sekalipun.

Tuhan membuat scenario yang cukup rumit tetapi simpel maknanya. Hanya bersatu. Tetapi dengan cara yang berbeda.

Seven months ago

Yura baru saja menginjakkan kakinya di depan rumah ah.. tidak, lebih tepatnya istana, karena ini sungguh sangat luar biasa besar nan mewah.

Ia hanya akan menjadi pelayan disini, bukan menjadi salah satu tamu penting.

Hari pertama bekerja sangat menyenangkan semua pelayan disini ramah tamah tak seperti yang ia bayangkan sebelumnya. Semua orang sibuk dengan tugasnya masing masing. Yura bertugas untuk membersihkan jendela. Memasak? Itu sudah tugas para koki yang terkenal. Pelayan hanya tinggal membantunya menata di meja makan. Suasanya terasa sangat menyenangkan, ramai. Yura suka keramaian karena disanalah ia bisa tersenyum tanpa beban.

Marriage With Mr. Sehun [SehunYura] #BJPWWhere stories live. Discover now