4 Oct. 19

4.7K 732 4
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

4 Oct. 19
07. 50 PM

Taehyung sedang mampir ke apartemen Jungkook sepulang kerja. Mereka membahas gedung tempat mereka akan melangsungkan pernikahan. Dan Taehyung itu tipikal yang sangat pemilih. Pemilih dari mulai dekorasi sampai biaya sewa gedung.

"Aku tidak suka nuansa yang gelap seperti ini," komentar Taehyung setelah melihat pilihan Jungkook. "Aku ingin yang sederhana saja, Jungkook. Boleh outdoor?"

"Suhu udara di bulan oktober sudah mulai dingin, Taehyung. Indoor saja." balas Jungkook. "Aku sudah memilih beberapa hotel yang bisa kita sewa."

Taehyung melihat jeli layar laptop Jungkook yang menampilkan daftar hotel pilihan Jungkook. "Terlalu mahal. Ini pemborosan sekali. Lebih murah ada tidak?" 

"Serius Taehyung, sudah aku bilang jangan khawatirkan harganya. Aku bisa bayar semuanya, bahkan menyewa satu gedung ditambah setiap kamar untuk seminggu pun mampu."

Nah, mulai sudah kesombongan Jungkook. 

"Aku tahu kamu seolah memiliki Seoul dan seisinya. Tapi menggunakan uang untuk sesuatu yang kurang berguna namanya pemborosan."

"Taehyung, kamu lebih memilih mendiskusikan ini denganku atau Mama? Tahu sendiri standar Mama seperti apa, 'kan?" 

Taehyung terdiam. "Oke, kita lihat pilihanmu. Beri layanan terbaik juga untuk semua tamu termasuk kolegamu." ucapnya patuh. Karena Taehyung tahu, Mama Jeon jauh lebihㅡmaaf, gila daripada Jungkook. Mama Jeon tipikal ibu yang kelewat sempurna jika bisa Taehyung katakan begitu, beliau akan memilih apapun dengan label terbaik tanpa peduli berapapun harganya. 

"Selesai ini, mau menginap saja?" 

"Tidak. Antar aku pulang."

"Aku lelahㅡ" 

"Aku bisa pulang sendiri."

"Oke, aku antar pulang."

Taehyung sama keras kepalanya dengan Mama Jeon. Dan Jungkook tidak bisa melawan argumen ataupun permintaan keduanya. 

"Sebelum pulang, kita mampir beli makan dulu."

-tbc-

afek.si ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang