19 Oct. 19

3.3K 548 0
                                    

***

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

***

19 Oct. 19
06. 29 AM

"Tenanglah, Jungkook," kata Mama Jeon. "Kalian memang harus dipisah dulu. Taehyung juga sudah setuju."

"Iya, Ma. Tapi kenapa?" 

"Kamu tidak kasihan membiarkan Taehyung mengurusmu sementara persiapan pernikahan kalian masih belum matang? Dekorasinya baru dimulai hari ini. Seokjin juga mulai menyiapkan daftar menu hidangan. Taehyung pergi memeriksa daftar tamu, dia tidak mau satu orang terlewat. Belum lagi fotografer kalian memundurkan diri karena alasan pribadi. Belum lagi membereskan penthouse yang baru kalian beli. Sudah mengerti mengapa Mama minta Taehyung untuk pergi tidak mengurusmu dulu?"

Jungkook tertawa, suaranya serak,"Tapi tidak dengan memblokir nomor panggilanku. Taehyung tidak mengangkat panggilanku."

"Biarkan dia berkonsentrasi, Jungkook. Kamu tahu bagaimana Taehyung terlalu berpikir untuk hal yang kadang tidak seharusnya dia pikirkan. Taehyung sekalipun dia sudah mulai dewasa dan mengurusmu dengan baik. Tapi dia tetap anak yang masih terjebak dalam dirinya. Ingat, Jungkook. Emosimu sedang tidak stabil karena keadaanmu, Mama pikir. Daripada kalian berujung pada pertengkaran, menjauhkan kalian adalah cara terbaik."

"Dia tidak bilang apa-apa padaku."

"Taehyung akan cerita, saat dia siap."

-tbc-

afek.si ✅Where stories live. Discover now