Hai, Jungkook

3.8K 625 7
                                    

***

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

***

Hai, Jungkook

Apa kamu khawatir? Aku sengaja tidak mengangkat telepon dan membalas pesanmu. Juga tidak ingin bertemu denganmu semalam. Maaf ya? 

Aku justru menitipkan sebuah kertas pada salah pegawaimu di konter resepsionis. Apa surat ini sudah sampai padamu? Aku tahu jadwal rapatmu jadi kita tidak bisa bertemu siang ini. 

Jungkook, seperti yang sudah aku peringatkan sebelumnya. Aku masih kekanakan. Emosiku tidak stabil terlebih di batas lelahku.

Kamu benar Jungkook, aku tidak bisa menjalani tiga aktivitas di tiga tempat berbeda dalam satu hari sekaligus. Aku kelelahan secara fisik dan emosi.

Jungkook, jika aku bahkan egois terhadap diriku sendiri, bagaimana aku bisa memperlakukanmu dengan baik kelak saat kita sudah menikah?

Kita hanya mengenal selama tiga bulan dan butuh waktu panjang untuk kamu bisa melihat sifat burukku yang akan menyakitimu.

Jungkook, maaf untuk yang kemarin. Aku suka kue pilihanmu dan Mama Jeon. Cantik sekali dan  tidak begitu berlebihan. Sayangnya, aku belum sempat mencicipinya. Pasti enak, 'kan? 

Jungkook, calon suaminya Taehyung. Ayo fitting baju selepas kerja dan pergi ke pemandian air panas. Ingat, kamu berjanji mengajakku berlibur akhir minggu ini. 

Dari Kim Taehyung, calon pendamping hidupmu yang masih kekanakan. 

-tbc-

afek.si ✅Where stories live. Discover now