7 Oct. 19

4.2K 702 8
                                    

***

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

***

7 Oct. 19
11. 25 PM

Taehyung sudah berada di apartemen Jungkook sepulang kerja. Jungkook bilang akan tiba malam hari, sedikit terlambat karena satu kendala. Jungkook juga bilang untuk tidak perlu menyiapkan makan malam tapi Taehyung tetap membuat sedikit makanan yang bisa dihangatkan esok pagi.

Sambil terkantuk di depan televisi, Taehyung terus melihat ke arah jam. Sudah hampir tengah malam dan Jungkook belum datang. Dan ketika Taehyung hendak menghubungi Jungkook, pintu apartemen lebih dulu dibuka.

Jungkook,

Pria itu masuk dengan gestur lelah. Tangannya merambat menekan saklar, terkejut mendapati Taehyung terduduk di sofanya. "Aku pikir kamu sudah tidur," katanya. "Dan, mengenakan kemejaku?"

"Untuk menyambutmu."

Jungkook tersenyum senang. Melangkah cepat ke arah Taehyung, memeluk calon istrinya erat sekali. Membubuhkan kecupan di wajah Taehyung yang amat dia rindukan. "Akhirnya, aku bisa memelukmu," riangnya dan mengambil ciuman di bibir. "Juga menciummu," bisik Jungkook.

Taehyung tertawa geli, "Rindu sekali, ya?"

"Sangat sangat sangat rindu sekali."

-tbc-

afek.si ✅Where stories live. Discover now