Bab 229: Penelitian Lengkap

1.3K 136 2
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

Persekutuan yang disebut berbeda dari beasiswa. Tidak hanya mencakup biaya akomodasi dan biaya sekolah, tetapi juga memberi siswa sejumlah biaya hidup untuk konsumsi pribadi.

Dengan demikian, persaingan untuk persekutuan sangat sengit. Selain membutuhkan nilai akademik yang lebih tinggi, pelamar asing juga diminta untuk memberikan transkrip sekolah domestik, surat rekomendasi, dan esai pribadi.

Jumlah hadiah bervariasi antara sekolah dan orang yang berbeda. Metode pembayaran bahkan akan dibagi menjadi pembayaran tahunan, bulanan, atau triwulanan.

Hadiah beasiswa Princeton adalah salah satu hadiah paling sulit untuk diterapkan.Terutama untuk posisi PhD. Namun, untuk pemenang Hadiah Cole dalam Teori Angka, itu tidak masalah.

Bagaimanapun, Lu Zhou sendiri cukup memenuhi syarat untuk menulis surat rekomendasi untuk orang lain. Belum lagi, mentornya adalah Profesor Deligne.

Beasiswa Lu Zhou termasuk biaya sekolah, asuransi kesehatan, dan pembayaran satu kali sebesar $ 40.000 USD.

Ketika Lu Zhou membuat rekening banknya, ia telah menguangkan cek Hadiah Cole dan cek beasiswa Princeton. Ketika dia melihat serangkaian angka di rekening banknya, dia tidak bisa tidak berpikir.

Semua orang membayar jumlah yang gila untuk belajar di luar negeri sementara saya mendapatkan uang untuk belajar di luar negeri.

Perasaan ini cukup istimewa.

...

Setelah menyelesaikan tugas banknya, Lu Zhou secara bertahap mulai terbiasa dengan kehidupan di Princeton.

Untuk mahasiswa sarjana, tekanan akademiknya tinggi. Tetapi untuk mahasiswa PhD, itu jauh lebih santai.Apalagi jika atasannya tidak mendesak Anda.

Meskipun Profesor Deligne mengatur tugas mengajar untuk Lu Zhou, kelas pertama Lu Zhou adalah pada bulan April yang masih satu bulan lagi. Lu Zhou bahkan menemukan waktu untuk mendapatkan SIM.

Selain mempelajari dugaan Goldbach, misinya terutama mempelajari geometri aljabar.

Apa yang membuat Lu Zhou sangat gembira adalah bahwa Deligne memiliki konsep asli karya Grothendieck: Program Esquisse d'un. Karya-karya ini diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh seorang siswa Prancis.

Banyak Program Esquisse d'un Grothendieck yang masih belum sepenuhnya dipahami sampai hari ini.

Lu Zhou belum pernah ke Prancis untuk mencari karya Grothendieck tentang geometri aljabar modern. Pertama-tama, dia tidak mengerti bahasa Prancis.Kedua, dia belum mempelajari karya Grothendieck secara mendalam.

Terjemahan Bahasa Inggris dari Program Esquisse d'un sangat membantu Lu Zhou. Ditambah dengan bimbingan pribadi dari Profesor Deligne, itu membuat banyak hal lebih mudah untuk dipahami.

Benar saja, atasan yang baik bisa menghemat banyak waktu.

Selain mempelajari geometri aljabar di bawah bimbingan Profesor Deligne, Lu Zhou menghabiskan seluruh waktu luangnya pada dugaan Goldbach.

Ada satu waktu di mana dia tiba-tiba terinspirasi dan dia tidak meninggalkan kamarnya selama berhari-hari. Dia mengunci dirinya di kamarnya yang mungil dan mulai berpikir tentang bagaimana menciptakan kerangka teori yang sempurna serta bagaimana menciptakan kembali Metode Struktur Kelompok untuk menyelesaikan dugaan Goldbach.

Akibatnya, ia bahkan ketinggalan kelas yang seharusnya ia ajarkan.

Karena ini, Profesor Deligne memanggilnya dan bertanya kepadanya apa yang sedang terjadi.

✔Scholar Advanced Technology System [2]Where stories live. Discover now