Bab 265: Breaking News!

1.3K 139 0
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

Kursus kimia mungkin bukan yang terbaik, tapi itu tidak berbeda dari biologi dan ilmu material. Masih banyak siswa yang terdaftar di bidang kimia.

Salah satu alasannya adalah unsur bahaya, terutama dalam kimia organik, yang sering ditangani dengan reagen.Bahkan jika seseorang mengikuti manual keselamatan, tidak ada jaminan bahwa tidak akan terjadi apa-apa. Ketika kecelakaan terjadi, orang mungkin bahkan tidak menyadarinya.

Yang lainnya adalah gaji. Meskipun peringkat untuk gaji lulusan baru sering menempatkan kimia terapan di bagian atas, situasi sebenarnya berbeda.

Namun, Lu Zhou tahu bahwa Han Mengqi tidak perlu khawatir tentang gajinya.

Bahkan jika dia tidak memotongnya dalam kimia, dia selalu bisa mengandalkan ibunya yang kaya ...

Chen Yushan sedang duduk di kursi penumpang sementara dia mengarahkan Lu Zhou. Keempatnya menghabiskan sepanjang hari nongkrong di Philadelphia.

Mungkin karena suasana yang menyenangkan di Philadelphia, Han Mengqi mulai merasa jauh lebih baik.

Tetap saja, yang paling bahagia adalah Xiao Tong. Dia memiliki energi yang tak terbatas, dan dia tidak pernah berhenti berbicara.

Karena kepribadian Xiao Tong yang ekstrovert, ia berteman dengan Chen Yushan dan Meng Qi dengan mudah.Mereka bertukar rincian Wechat dan QQ di restoran cepat saji.

Setelah Xiao Tong mendengar bahwa Meng Qi juga berperan sebagai Honor of Kings, dia berhenti memakan hamburgernya dan membuka permainan di teleponnya.

Han Mengqi memandang ponsel Xiao Tong dan berkata, "Kamu juga bermain Honor of Kings?"

Xiao Tong berkata dengan bangga, “Ya, benar. Saya hebat. "

Tertarik, Han Mengqi bertanya, "Kamu peringkat berapa?"

"Berlian!" Kata Xiao Tong. Dia menambahkan dengan percaya diri, “Tapi saat ini aku masih di peringkat perunggu, tapi aku tahu bahwa aku pantas berada di berlian. Itu hanya masalah waktu saja."

Han Mengqi: "..."

Chen Yushan menggigit jerami dan tersenyum pada percakapan keduanya, sedangkan Lu Zhou memutar matanya.

Lu Zhou berpikir, "Tanpa ragu, Xiao Tong pasti berlian dalam" keras kepala ".

Adapun daerah lain, dia sedikit di belakang ...

...

Setelah Xiao Tong datang, kehidupan Lu Zhou tidak mengalami perubahan drastis. Satu-satunya perbedaan adalah dia punya satu orang lagi untuk diurus, dan dia mulai tidur di sofa alih-alih di tempat tidur.

Rencana awalnya setelah kembali ke Princeton adalah pindah dari apartemen muridnya, tetapi dia masih belum menemukan tempat baru.

Dia punya dua pilihan. Salah satunya adalah apartemen guru dari Institut Princeton untuk Studi Lanjut. Yang lainnya adalah rumah dua lantai dengan halaman depan dan garasi yang terletak di antara Institut Studi Lanjutan Princeton dan kampus utama.

Meskipun dikatakan itu rumah besar, itu hanya terdengar lebih elegan. Pondok kecil semacam ini sangat umum di Amerika. Lu Zhou bahkan pernah melihatnya di acara TV Amerika sebelumnya. Harga rata-rata antara $ 200.000 dan $ 300.000 USD, dan sisanya tidak mahal.

Lu Zhou ingin memilih yang terakhir karena tempat parkir yang nyaman, tetapi pemiliknya adalah warga New York yang keras kepala yang hanya ingin menjual dan tidak menyewa. Lu Zhou hanya memiliki $ 500.000 USD sekarang, dan meskipun ia punya uang, ia tidak ingin membeli rumah hanya untuk beberapa tahun.

✔Scholar Advanced Technology System [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang