Bab 299: Institut Jinling untuk Prototipe Studi Lanjut

1.2K 112 0
                                    


P

enerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

Cina menanggapi penelitian ilmiah dengan sangat serius.

Old Lu tidak ingin menyia-nyiakan waktu Lu Zhou dan ingin menunjukkan kepada atasannya bahwa dia rajin. Hari kedua setelah pertemuan, Lu Zhou menerima telepon dari Sekretaris Liu.

Lu Zhou merasa bahwa Sekretaris Liu menarik meskipun dia baru bertemu dengannya beberapa kali. Namun, setiap kali mereka bertemu, sepertinya mereka bertemu sebagai teman dekat.

Setelah beberapa obrolan ringan, Sekretaris Liu menetapkan waktu dan tanggal dengan Lu Zhou di telepon.

Pada sore yang sama, Lu Zhou bertemu dengan asisten Sekretaris Liu Zhao Zhengye; dia mengenakan kacamata dan terlihat sangat lembut.

Zhao Zhengye berjabat tangan dengan Lu Zhou dan dengan sopan berkata, "Halo, Profesor Lu, saya asisten Sekretaris Liu. Kamu bisa memanggilku Xiao Zhao. ”

Lu Zhou tersenyum dan berkata, "Kamu lebih tua dari saya, saya hanya akan memanggil Anda Asisten Zhao."

"Tentu." Asisten Zhao menunjuk dan berkata, "Silakan lewat sini."

Asisten Zhao mengantar Lu Zhou ke taman pengembangan teknologi tinggi.

Asisten Zhao menemukan tempat untuk parkir, lalu mengeluarkan peta dengan lingkaran bertanda. Dia menunjuk ke lingkaran dan berkata kepada Lu Zhou, "Ini adalah peta konsep zona pengembangan teknologi tinggi Universitas Xianlin. Fase pertama proyek telah selesai, dan fase kedua akan selesai dalam waktu satu tahun. Karena proyek ini baru saja dimulai, hanya 13 unit penelitian yang telah memeriksa zona pengembangan ini. Ada banyak ruang kosong.

“Ada beberapa gedung kantor bagus tidak jauh dari stasiun kereta bawah tanah. Mereka masih kosong sekarang, jadi silakan beri tahu saya yang mana yang Anda sukai. ”

Lu Zhou menggelengkan kepalanya dan berkata, "Percobaan nanomaterial saya harus dilakukan dengan peralatan presisi tinggi. Bangunan kantor normal tidak dapat mencapai standar ini. Saya harap Anda dapat menemukan saya sebidang tanah kosong, dan saya akan menghubungi kontraktor teknik untuk membangun kantor saya sendiri. ”

Ketika Asisten Zhao mendengar kata-kata Lu Zhou, dia mengangguk dan berkata, “Tidak masalah. Ada banyak lahan di sini yang belum dijual. Katakan yang mana yang kamu mau dan aku akan laporkan ke sekretaris. ”

Lu Zhou melihat peta untuk sementara waktu.Dia kemudian memilih sebidang tanah di peta.1,65 hektar ini akan menjadi pusat penelitian dan pengembangan.

Ternyata intuisi Lu Zhou cukup akurat.

Asisten Zhao mengantarkan mereka ke lokasi, dan tanah itu jauh dari lalu lintas dan memiliki lingkungan yang tenang. Itu adalah tempat yang bagus untuk penelitian.

Adapun rencana konstruksi spesifik, Lu Zhou akan menghubungi manajer Star Sky Technology, White, untuk mempekerjakan para ahli teknik dan melakukan penawaran proyek.Lu Zhou tidak perlu khawatir tentang itu.

Juga, dengan kebijakan subsidi negara, Lu Zhou dapat menerima diskon besar.

Satu acre tanah di sini akan menelan biaya hingga 42 juta yuan per meter persegi.

Namun, Lu Tua berjanji bahwa selama Lu Zhou menginvestasikan 200 juta yuan, negara akan mensubsidi 30% dari biaya tanah. Jika investasi Lu Zhou melebihi 400 juta yuan, maka subsidi akan berlipat ganda. Rencana awal Lu Zhou adalah menginvestasikan US $ 100 juta, oleh karena itu ia akan menerima subsidi maksimum yang mungkin.

✔Scholar Advanced Technology System [2]Where stories live. Discover now