Bab 306: Pasar Bergerak

1K 107 1
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

Lembaga penelitian yang dikelola oleh Sarrot telah mengikuti instruksi untuk langkah demi langkah percobaan. Lu Zhou harus berurusan dengan masalah Jinling Institute of Computational Material, jadi dia tidak terlalu memperhatikan usaha Lembah Silikonnya.

Lu Zhou tidak berharap melihat namanya di berita. Itu dilaporkan bersama-sama dengan bola karbon berongga dan baterai lithium-sulfur.

Artikel itu memberi tinjauan umum tentang pertemuan baterai lithium-sulfur. Itu tidak menggunakan berita utama klik-umpan. Itu hanya berisi kutipan singkat dari para profesor tentang baterai lithium-sulfur.

Lu Zhou jelas adalah salah satu profesor.

Baru-baru ini, pasar energi sangat sensitif;embusan angin kecil bisa menyebabkan perubahan besar.

Pendapat Lu Zhou sangat mempengaruhi pasar.

Pasar akan menganalisis dan mencoba menafsirkan penawarannya.

Bagaimanapun, Lu Zhou adalah orang yang membuka pintu untuk baterai lithium.

Artikel ini cukup mengejutkan bagi Lu Zhou.

Dia tidak tahu siapa yang membocorkan berita;dia bahkan tidak diberitahu bahwa artikel akan ditulis.

Namun, itu tidak terlalu menjadi masalah.Meskipun teknologi produksi dapat dicuri oleh perusahaan lain, sebagian besar orang masih senang mengumumkan hasil penelitian mereka.Bukannya ini adalah teknologi senjata militer.

Orang yang merekam konferensi itu mungkin seorang reporter dari CCTV, dan dia mungkin sedang mendapatkan uang tunai dari artikel itu sekarang.

Lu Zhou tidak peduli tentang hal lain. Beberapa orang setuju dengan idenya tentang bola karbon berlubang, beberapa orang mengkritiknya.

Orang-orang yang setuju percaya bahwa bola karbon berongga memiliki potensi di bidang komposit karbon-sulfur. Meskipun ada banyak masalah, jika mereka bisa menyelesaikan masalah ini, itu mungkin menjadi kunci untuk menyelesaikan efek pesawat ulang-alik.

Para kritikus percaya bahwa Lu Zhou tidak seharusnya membuat pernyataan publik seperti itu tanpa hasil dari eksperimen.

Sebenarnya, ini bukan kesalahan Lu Zhou.

Dia memang mengatakan kata-kata itu, tapi bukan dia yang membocorkan kata-katanya.

Tentu saja, suara kritik masih dalam minoritas. Lu Zhou memiliki hal-hal yang lebih penting untuk diperhatikan.

Selama minggu kedua perjalanan Qian Zhongming dan Liu Bo ke Eropa, gelombang pertama peralatan akhirnya tiba.

Namun, Lu Zhou tidak berharap CEO Umicore juga tiba di gedung laboratorium Universitas Jin Ling.

Di pintu masuk Universitas Jin Ling, pria Belgia itu keluar dari mobilnya dan mengulurkan tangan kanannya ketika dia berkata, "Teman baikku, senang bertemu denganmu lagi, bagaimana kabarmu?"

Karena paten dari bahan PDMS yang dimodifikasi, harga saham Umicore telah menderu. Ini terbukti dengan senyum di wajah CEO.

Untuk memasuki bidang baterai ini, rival lama mereka, BASF Group dan Nichia Chemical, harus membayar "biaya paten" yang tinggi.

Apakah itu pasar sekuritas atau pasar material, Umicore sangat menonjol. Khususnya, karena bahan-bahan anoda baterai lithium yang tak tergantikan, BASF Group terpaksa menyerahkan Laboratorium Nasional Argonne Amerika Serikat dan mengajukan gugatan terhadap Umicore mengenai masalah paten baterai.

✔Scholar Advanced Technology System [2]Where stories live. Discover now