Bab 301: Membeli Instrumen

1.2K 123 0
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

Institut Bahan Komputasi Jinling membutuhkan peneliti berbakat. Meskipun mereka dapat menarik mereka dengan menawarkan kontrak jangka pendek dengan gaji tinggi, mereka membutuhkan budaya penelitian yang baik bagi mereka untuk tetap jangka panjang.

Lu Zhou membutuhkan sekelompok peneliti untuk membantunya dalam jangka panjang. Dia juga perlu menggunakan kelompok peneliti dan peralatan ini untuk menumbuhkan bakat baru.

Meskipun dia tidak bisa menjamin bahwa semua pekerja magang yang bekerja di sini pasti akan bekerja di sini setelah mereka lulus, itu akan sia-sia selama sepertiga dari mereka memilih untuk tinggal.

Lu Zhou tidak terlalu peduli tentang ini.

Tidak seperti kebanyakan perusahaan, Lu Zhou tidak melakukan ini karena uang atau karena alasan yang luhur. Bahkan jika dia memang menerima uang dari itu, itu hanya akan menjadi produk sampingan.

Satu-satunya tujuannya adalah melakukan penelitian sesuka hati. Dia ingin mengungkap rahasia tersembunyi dari sistem teknologi tinggi dan melihat ke masa depan.

Dan melakukan semua ini sendirian tidak mungkin.

Karena itu, saat berbicara dengan Dekan Li, Lu Zhou mengajukan permintaan bakat. Dia menyampaikan bahwa dia tidak hanya ingin mempekerjakan mahasiswa PhD untuk melakukan penelitian, tetapi dia juga ingin mempekerjakan siswa magister dan sarjana sebagai magang.

Dean Li memberi tahu Akademisi Xu tentang gagasan Lu Zhou, dan Akademisi Xu langsung setuju.

Sang akademisi adalah seorang "reformis", dia bertekad untuk meningkatkan reputasi Universitas Jin.

Menurut perjanjian antara Institut Jinling Bahan Komputasi dan Universitas Jin Ling, setiap tahun departemen kimia akan mengirim 30 mahasiswa sarjana, 10 mahasiswa magister, dan 1-3 mahasiswa PhD untuk memasuki lembaga penelitian untuk magang.Mereka akan melakukan pekerjaan asisten dasar.

Jika metode ini terbukti berhasil, maka mereka dapat memperluas jumlah magang.

Posisi magang ini tidak akan menunda studi akademik siswa, dan itu juga akan meningkatkan pengalaman profesional mereka.

Khusus untuk mahasiswa sarjana, kesempatan untuk mendapatkan pengalaman penelitian terbatas.

Karena itu, mahasiswa jurusan kimia sarjana melompat pada kesempatan ini.

Khusus untuk siswa tahun ketiga dan keempat yang berencana untuk meneliti, tingkat aplikasi mereka sangat tinggi. Mereka harus dipilih berdasarkan nilainya.

Lu Zhou juga mengalokasikan beberapa tempat magang untuk siswa tahun pertama dan kedua.

Meskipun mereka kurang berpengetahuan, mereka sering memiliki lebih banyak potensi dan lebih lunak.

Bahkan mereka yang tidak bisa melakukan eksperimen dan hanya bisa membersihkan laboratorium, mereka masih bisa mendengarkan para ahli dan mempelajari sesuatu tentang bahan kimia.

"Semua siswa top di departemen kimia ada di daftar ini." Akademisi Li memiliki daftar nama di tangannya ketika dia tersenyum dan berkata, "Ingat perjanjian kita; menumbuhkan bakat seperti yang Anda inginkan tetapi jangan mengubah semua siswa kami yang berharga menjadi matematika. "

Lu Zhou tersenyum dan berkata, "Jangan khawatir tentang ini, aku berjanji padamu aku akan mengembalikan semua muridmu."

Meskipun ilmu materi komputasi membutuhkan matematika, itu masih terutama didasarkan pada kimia. Namun, dalam penelitian mutakhir, perbedaan antara disiplin ilmu tidak begitu jelas. Jika seorang siswa ingin pindah ke matematika, mereka pasti bisa.

✔Scholar Advanced Technology System [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang