Bab 290: Jangan Pergi!

1.2K 121 0
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

"Lepaskan saya!"

"Aku tidak akan melepaskan kecuali kamu berjanji tidak akan pergi!"

"..."

Lu Zhou kembali menatap Profesor Sarrot, yang memegang pahanya. Dia berpikir, "Apakah orang ini benar-benar seorang profesor di Universitas Cornell?"

Saya pasti tidak akan melakukan sesuatu yang memalukan ini ...

Woolf kacau ketika dia dengan cepat bergegas mendekat dan mulai membantu majikannya.

Namun, dia terlalu lambat karena Sarrot melepaskannya sendiri.

Itu karena Lu Zhou berjanji pada Sarrot bahwa dia akan memberi Sarrot lima menit untuk memberikan alasan.

Profesor Sarrot tidak membuang waktu. Dia duduk kembali di sofa dan berkata, "Saya akan menjual Lembaga Penelitian Sarrot saya kepada Anda untuk lima juta dolar. Saya tahu Anda tidak akan dapat menemukan lembaga penelitian di Lembah Silikon yang lebih murah daripada ini. Saya tidak menginginkan apa pun, semua paten dan hasil penelitian adalah milik Anda. Saya hanya ingin Anda membiarkan saya tinggal di lembaga penelitian. "

Dia benar. Lima juta dolar untuk seluruh lembaga penelitian itu seperti membayar 10 sen dolar.

Tidak mungkin menemukan peralatan bekas yang lebih murah dari ini. Juga, peralatan bekas mungkin tidak bisa diandalkan, terutama untuk instrumen canggih. Sedikit kesalahan dapat menyebabkan percobaan gagal.

Sarrot terluka di dalam ketika dia mengutip harga ini.

Bahkan jika dia menjual peralatan itu sebagai barang bekas, dia setidaknya bisa mendapatkan tujuh atau delapan juta dolar.

Namun, ini bukan tentang uang.

Lu Zhou tidak akan mudah diyakinkan.Bagaimanapun, kesan pertama mereka satu sama lain terlalu agresif. Dia hanya ingat orang melempar sepatu di podium.

"Agar aku bisa melihatmu menipu orang dengan namaku?"

Profesor Sarrot berargumen, “Apa maksudmu penipuan? Pernahkah saya menggunakan dana penelitian untuk membeli mobil? Untuk menjemput anak perempuan? Tak pernah! Saya menghabiskan semua uang untuk percobaan!Semua yang saya lakukan adalah untuk sains!Jika saya tidak membesar-besarkan eksperimen saya kepada orang luar, maka tidak ada yang akan membiayai penelitian saya ... "

Lu Zhou tidak menganggap serius argumen Sarrot. Namun, harga lima juta dolar itu jauh di bawah harga yang diharapkannya, sehingga sulit baginya untuk menolak.

Bahkan, sebagai profesor di Universitas Cornell, Sarrot jelas terampil.

Di tempat seperti Lembah Silikon, orang dapat dengan mudah menyewa seorang ahli dalam penelitian gambar SEM. Menemukan tim peneliti yang dapat menyelesaikan proyek dengan lancar jauh lebih sulit.

Lagipula, semua orang punya proyek sendiri untuk dilakukan. Kebanyakan orang tidak mau melompat kapal dan menyerah pada proyek mereka sendiri.

Meskipun Sarrot bukan nama besar di industri ilmu material, dia jelas masih agak terkenal.Meskipun dia suka omong kosong, dia tidak memiliki catatan akademik yang buruk.

Namun, dia bukan orang suci.

Setelah mempertimbangkan pro dan kontra, Lu Zhou memutuskan untuk memberinya kesempatan.

Adapun apakah Sarrot bisa tampil, itu akan tergantung pada dirinya sendiri.

Lu Zhou berhenti sejenak sebelum perlahan berkata, "Aku bisa memberimu kesempatan."

✔Scholar Advanced Technology System [2]Where stories live. Discover now