Bab 320: Di Dunia Akademik, Gagasan Paling Tidak Berharga

1.1K 93 0
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

Lu Zhou selalu memperhatikan teman-temannya.

Di situs web arXiv, tesis tentang bola karbon berongga dan komposit sulfur mulai muncul.

Meskipun biologi dan kimia berada dalam STEM, sebuah gagasan inovatif tidak memiliki nilai. Oleh karena itu, dibandingkan dengan matematika murni, fisika teoretis, atau ilmu komputer, biologi dan sarjana kimia memiliki jauh lebih sedikit antusiasme untuk mengirimkan makalah tentang arXiv. Namun, topik trending masih mempengaruhi komunitas akademik.

Pada saat yang sama, Lu Zhou dapat menggunakan mesin pencari akademik untuk mencari tahu apakah ada kenaikan dalam hasil yang terkait dengan bola karbon berlubang.

Namun, hasil ini tidak begitu inovatif seperti HCS-1.

Tentu saja, beberapa lembaga penelitian besar telah membuat kemajuan yang signifikan.Namun, mereka lebih ambisius dan tidak ingin mempublikasikan penelitian yang sedang berlangsung.

Lagi pula, meskipun perusahaan seperti Nichia dan Umicore bersedia membeli otorisasi paten dengan orang-orang seperti Lu Zhou, mereka lebih suka memiliki paten untuk diri mereka sendiri.

Lu Zhou bisa melihat tanda-tanda ini dari pertemuan terakhirnya dengan Grynberg. Tanpa ragu, laboratorium mereka di Belgia bekerja tanpa henti mencoba untuk mengambil alih tahta dari Lu Zhou.

Karena itu, Lu Zhou harus meningkatkan kecepatannya.

...

Pada pertengahan Maret, setelah Lu Zhou menerima balasan dari Science mengenai pengajuannya, ia menghubungi Yang Xu, yang berada di Jinling, dan mengatur untuk konferensi video pendek. Dia ingin mendiskusikan rencana penelitian dengannya.

Sebelum panggilan video, Lu Zhou mengirim materi HCS-1 terkait ke email kantor Yang Xu. Email tersebut berisi data yang sudah dikirimkan maupun data yang tidak dipublikasikan.

Karena ini, begitu panggilan dimulai, Yang Xu segera bertanya, "Hal yang Anda kirim tentang saya adalah tentang?"

Lu Zhou mengatakannya dengan singkat, “Rencana percobaan berikutnya dan materi terkait ada di email itu. Sampel fisik akan segera tiba. Sederhananya, saya ingin Anda mencoba dan menemukan metode untuk menstabilkan dan mensintesis bahan HCS-1. "

Metode sintesis yang diproduksi laboratorium Sarrot memiliki varian yang tinggi.Sebenarnya, HCS-1 hanyalah produk sampingan dari metode ini; itu hanya bisa diperoleh dengan menggunakan sentrifugasi dan pemurnian lebih lanjut.

Dengan menggunakan metode yang tidak efisien ini, sulit untuk menghasilkan HCS-1 secara industri.

Kecuali jika seseorang bersedia membayar US $ 100.000 hanya untuk satu baterai lithium dan menghabiskan satu ton lebih hanya untuk menangani limbah, dari sudut pandang logis, baterai ini saat ini tidak layak.

Ada dua metode untuk mempromosikan materi HCS-1. Salah satu caranya adalah mengubah metode persiapan dan mengurangi biaya produksi. Cara lain adalah memperbaiki materi itu sendiri.

Menggunakan HCS-1 sebagai ide referensi, tidak sulit untuk menemukan HCS-2 atau bahkan HCS-3, yang bisa lebih cocok untuk pencampuran dengan belerang.

Karena alasan ini, Lu Zhou mengatur dua arah penelitian untuk Institut Bahan Komputasi Jinling. Salah satunya adalah untuk meningkatkan proses produksi bahan HCS-1, dan yang lainnya adalah untuk meningkatkan bahan HCS-1 itu sendiri.

Tidak seperti laboratorium Sarrot, Lu Zhou memiliki persyaratan berbeda untuk Jinling Institute of Computational Material. Sarrot bertanggung jawab untuk menyelesaikan misi sistem mempelajari topologi molekul.

✔Scholar Advanced Technology System [2]Where stories live. Discover now