Bab 242: Kejutan yang Tidak Terduga

1.5K 155 2
                                    


P

enerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

Tinjauan sejawat atas dugaan utama sering kali tidak akan menegakkan prinsip double-blind. Ini karena tidak banyak orang di lapangan, dan banyak juri harus bertanya pada Lu Zhou.

Begitu laporan selesai, Lu Zhou menerima daftar pengulas dari [Matematika Tahunan].

[Matematika Tahunan] dioperasikan bersama oleh Institut Princeton untuk Studi Lanjut dan Universitas Princeton, jadi bagi Lu Zhou, itu hampir seperti majalah sekolah yang terbuka untuk umum. Daftar pengulas ini tidak dikirim ke kotak suratnya. Sebaliknya, editor, Evans, secara pribadi mengirimkannya ke tangan Lu Zhou.

"... Tesismu akan dinilai secara terbuka dan independen oleh Faltings, Helfgott, Iwaniec, dll. Nikmati pestanya malam ini, kamu akan mulai sibuk mulai besok," kata Evans sambil tersenyum.

Faltings! Iwaniec!

Ketika Lu Zhou melihat daftar nama ini, ia sakit kepala.

Dapat dimengerti bahwa Helfgott akan muncul dalam daftar. Lagipula, dia juga meneliti dugaan Goldbach. Helfgott adalah peneliti nomor satu di dunia dalam metode lingkaran. Dia seperti Chen Jingrun dengan metode saringan besar.

Namun, Faltings dalam geometri aljabar, jadi mengapa dia ada di sini?

Meskipun Lu Zhou memang menggunakan geometri aljabar, ia tidak sering menggunakannya.

Lu Zhou mengambil daftar nama dan berkata, "Saya harap tuan-tuan ini akan berbelas kasih."

"Penyayang? Mustahil! Ini adalah salah satu mahkota dalam teori angka analitik, ”kata Evans sambil tersenyum. Dia menepuk lengan Lu Zhou dan berkata, "Profesor Saneck dari Institute of Advanced Studies cukup optimis tentang tesis Anda. Jadi, lebih percaya diri. Saya percaya pada Anda, ayolah! "

Lu Zhou jelas tahu siapa Saneck.Princeton Saneck adalah salah satu editor terkenal untuk jurnal Matematika Tahunan, pemenang Hadiah Wolf 2014.

Meskipun Saneck tidak sekuat Faltings atau Iwaniec, ia masih fasih dalam bidang teori bilangan.

Namun, karena konflik kepentingan, daftar nama ini hanya berisi satu peneliti dari Institut Princeton untuk Studi Lanjutan dan peneliti itu bukan Peter Saneck. Dua peneliti dari École Normale Supérieure juga berada di jalur itu.

Sebenarnya, Evans salah.

Itu bukan dari besok. Saat laporannya berakhir, Lu Zhou sudah mulai sibuk.

Ketika dia meninggalkan ruang kuliah, dia disergap oleh para wartawan.

"Pak. Lu Zhou, saya dari Princeton Daily.Bisakah saya bertanya apakah Anda akan mengajar di Princeton? Apakah Anda akan kembali ke Cina? "

Lu Zhou, “Tentu saja, Cina adalah rumahku. Saya akan selalu kembali.Pada saat yang sama, saya sangat menikmati lingkungan akademik Princeton. Ini adalah tempat yang baik untuk melakukan pertukaran akademis.Jika Princeton ingin menawarkan saya posisi mengajar, dengan senang hati saya akan menerimanya. "

“Halo, Tuan Lu Zhou, saya seorang reporter dari Daily Mail. Bagaimana perasaan Anda tentang laporan Anda hari ini? "

“Aku gugup dan bersemangat ... Karena itu, sekarang aku perlu istirahat, dan aku benar-benar melakukannya. Kalian bisa mewawancarai penyelia saya, Profesor Deligne. Dia sangat membantu. Dia tahu penelitian saya dengan sangat baik ... "

Para wartawan memberi Lu Zhou kesulitan dengan pertanyaan-pertanyaan teknis ini sementara Lu Zhou berusaha melarikan diri.

Namun, dia tidak tahu bahwa ini baru permulaan.

✔Scholar Advanced Technology System [2]Where stories live. Discover now