Bab 294: Pembicara Muda Terbaik

1.2K 127 1
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

Pada pagi hari hari kedua konferensi, Woolf memanggil Lu Zhou.

“Perusahaan pengayauan kami telah menemukan manajer yang sesuai dengan permintaan Anda. Manajer ini memiliki pengalaman lima tahun di departemen properti intelektual di Verizon, dan resumenya bersih.Kapan Anda ingin bertemu dengannya? "

Lu Zhou sedang duduk di lobi hotel menikmati sarapannya, dan dia berpikir sejenak sebelum menjawab, “Mari kita bertemu dalam beberapa hari. Saya ingin menyelesaikan masalah ini pada akhir Januari. Saya di hotel dekat Berkeley. Minta dia untuk datang ke San Francisco dan mengembalikan tiket pesawatnya. ”

"Oke, profesor," kata Woolf dengan hormat."Dia di California, aku akan memintanya untuk menghubungi kamu sesegera mungkin."

Semakin cepat AM menyelesaikan tugas ini, semakin cepat Lu Zhou akan membayar mereka, dan semakin cepat Woolf akan mendapatkan komisinya.

Karena itu, Woolf bahkan lebih antusias daripada Lu Zhou untuk menyelesaikan masalah ini.

Segera setelah Lu Zhou menutup telepon di Woolf, dia menerima telepon dari mantan eksekutif dari Verizon. Mereka sepakat untuk bertemu pukul 2 siang di kedai kopi dekat Berkeley ...

...

[Sheridan Putih. 35 tahun, pria, PhD dalam manajemen dari University of Pennsylvania.Menjabat sebagai kepala departemen kekayaan intelektual di Verizon, pengalaman kerja lima tahun ...]

Lu Zhou meletakkan resume dan melihat pria yang duduk di seberangnya.

“Resume Anda bagus. Namun, satu hal yang saya tidak mengerti adalah Verizon menawari Anda gaji US $ 200.000 per tahun, tetapi Anda memutuskan untuk berhenti. ”

White mengangkat bahu dan berkata, “Kepala Departemen Kekayaan Intelektual di Verizon adalah posisi yang baik, tetapi itu tidak bisa memberi saya rasa pencapaian karier. Tidak ada tempat bagi saya untuk pergi. Dibandingkan dengan eksekutif lainnya, saya lebih seperti pengacara. "

Lu Zhou: "Bagaimana dengan sekarang? Bisnis utama Star Sky Technology adalah manajemen paten, jadi pekerjaan Anda mungkin akan sama seperti sebelumnya, tidak akan ada banyak perubahan. "

White tidak menyembunyikan niatnya.Sebaliknya, dia tersenyum dan berkata, “Kamu benar. Namun, Star Sky Technology dapat memberi saya gaji US $ 300.000 per tahun, dan Verizon tidak dapat menyamai itu. ”

Gaji US $ 300.000 per tahun jelas termasuk kelas atas di Amerika. Menurut statistik Glassdoor, bahkan Kepala Manajer Pengembangan Microsoft hanya memperoleh US $ 294.000 per tahun.

Tentu saja, itu hanya perkiraan, tidak termasuk manfaat dan bonus.

Singkatnya, gaji US $ 300.000 adalah tawaran yang sangat menarik bagi White.

Mimpi itu penting, tetapi uang bahkan lebih penting.

Lu Zhou puas dengan jawaban jujur ​​ini.

Meskipun akan lebih baik bagi White untuk berbicara tentang rencana pengembangan potensial untuk perusahaan dan budaya perusahaan, dia tidak melakukan ini. Hal terpenting tentang White adalah resume yang mengesankan dan pengalamannya yang luas dalam manajemen paten.

Lu Zhou tersenyum dan mengulurkan tangan kanannya.

"Selamat atas pekerjaan barumu. Saya harap kami dapat membangun Teknologi Star Sky yang lebih baik di bawah manajemen Anda. "

White tersenyum dan menjabat tangan Lu Zhou.

"Aku berjanji padamu kita pasti bisa melakukannya."

✔Scholar Advanced Technology System [2]Where stories live. Discover now