Bab 272: Tolok Ukur Industri

1.2K 135 0
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

Sore berikutnya, aula laporan MRS Conference baterai lithium dipenuhi orang.

Banyak orang tiba di sini lebih awal dan dengan sabar menunggu laporan dimulai.

Lu Zhou berdiri di pintu masuk ruang kuliah dan ketika dia melihat kerumunan, dia tidak bisa menahan perasaan gugup.

Dia tidak tahu mengapa, tetapi bertemu dengan Profesor Sarrot kemarin memicu rasa kekaguman padanya.

Sarrot membawa proyek tidak lengkap yang menghabiskan biaya jutaan di sini untuk konferensi ini, demi para peneliti.Itu membutuhkan keberanian.

Dalam game ini, rekan-rekanmu adalah musuhmu.

Ambil baterai lithium-sulfur sebagai contoh. Tampaknya lapisan nano mangan dioksida dan elektrolit padat polimer sama sekali tidak terkait, tetapi keduanya menjelaskan baterai lithium-sulfur.

Faktanya, teknologi semua orang memiliki kelemahan, dan itu hanya masalah seberapa banyak.

Semua orang ingin industri mereka sendiri untuk mengadopsi solusi mereka, untuk berinvestasi dalam penelitian mereka, dan membiarkan penemuan teknologi mereka berkembang.

Dengan cara yang sama, meskipun tesis Lu Zhou menyelamatkan industri baterai lithium, ia juga menghancurkan banyak pekerjaan peneliti. Banyak orang mungkin membencinya.

Ketika Lu Zhou berdiri di podium dan melirik ke arah hadirin, dia terkejut melihat bahwa tidak ada yang tampak seperti mereka keluar untuk menangkapnya.

Setidaknya tidak ada seorang pun di barisan depan yang kelihatan seperti ada di sini untuk menimbulkan masalah.

Sebaliknya, sepasang mata mereka penuh dengan ...

Berharap?

Lu Zhou bertanya-tanya apakah dia salah. Laporan akan segera dimulai.

Lu Zhou memompa dirinya dan berjalan ke podium. Dia mencolokkan USB-nya ke proyektor dan memberi tanda kepada anggota staf untuk mengeluarkan tiga papan tulis.

Biasanya, laporan sains material tidak akan mengandung informasi sebanyak ini, tetapi laporannya berdasarkan matematis.

Lu Zhou menghadapi kerumunan yang tenang dan menguji mikrofon. Dia kemudian berbicara dengan cara yang sederhana dan singkat, “Saya telah membuat deskripsi yang cukup lengkap tentang sifat dan metode persiapan dari film polydimethylsiloxane yang dimodifikasi. Saya percaya bahwa sebagian besar dari Anda telah membacanya sebelum laporan ini, jadi saya tidak akan membahas detailnya di sini. ”

Lu Zhou berhenti sejenak sebelum kemudian berkata, "Dibandingkan dengan proses produksi film PDMS, saya percaya bahwa Anda lebih tertarik pada bagaimana saya menemukannya."

Banyak orang di antara kerumunan itu mengangguk.

Tidak semua orang di sini adalah peneliti baterai lithium atau dalam industri baterai lithium, beberapa dari mereka adalah nama besar dalam bahan organik.

Bagi orang-orang di bidang yang berbeda, mereka tidak tertarik pada materi PDMS itu sendiri. Sebaliknya, mereka lebih tertarik pada bagaimana Lu Zhou menemukan bahan ini menggunakan pemodelan matematika.

Lu Zhou tidak membuang waktu untuk pidato pembukaannya. Dia langsung masuk ke hidangan utama.

“Pada tahap awal pengendapan, ion lithium biasanya memperoleh elektron dan menyimpannya pada kolektor saat ini, yang dianggap sebagai perilaku nukleasi yang heterogen. Karena nukleasi awal ini, pola endapan litium akhir memiliki pengaruh yang kuat. Jadi, ide awal saya adalah untuk menyelesaikan masalah pertumbuhan dendrit lithium yang tidak teratur dengan mengambil tahap awal tahap nukleasi sebagai titik masuk. "

✔Scholar Advanced Technology System [2]Where stories live. Discover now