Bab 394: Perburuan

1.1K 109 8
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

Lu Zhou mematikan teleponnya dan segera bangkit dari tempat tidur. Dia mengirim permintaan panggilan video ke Connie, yang berada di Massachusetts Institute of Technology.

Meskipun Lu Zhou mungkin bisa menebak apa yang sedang dibicarakan Connie, dia masih ingin memastikannya.

"Apa yang kalian lakukan?"

“Tebakanmu benar! Setelah percobaan yang tak terhitung jumlahnya, kami telah berhasil menemukan bahwa graphene double-layer twisted dapat mencapai superkonduktivitas di bawah 1,7 kelvin. Ini luar biasa! "Connie berkata dengan nada heran," Profesor, Anda seorang dewa! "

Connie mulai berpikir dalam benaknya.

Mungkin…

Inilah yang disebut "intuisi penelitian ilmiah" yang dimiliki orang gila?

Lu Zhou menatap tatapan Connie tentang pemujaan melalui layar ponselnya ketika dia berkata, "Aku hanya menebak secara acak; itu tidak didasarkan pada sains. "

Connie menggelengkan kepalanya dan berkata, “Tidak, Profesor Lu, sains tidak diperlukan untuk intuisi. Beberapa orang dapat berkomunikasi dengan surga, dan ini bahkan tidak memerlukan ilmu pengetahuan. "

Dia berhenti sejenak sebelum melanjutkan, “Kami akan menerbitkan tesis di Nature.Profesor Herrero berkata bahwa ia akan mengirimi Anda email besok untuk memberi tahu Anda. Adapun apa yang terjadi sekarang, kita akan terbuang sia-sia di sebuah bar.Sayangnya, Anda tidak di sini, jadi saya harus minum minuman Anda. ”

Lu Zhou berkata, "Selamat bersenang-senang."

"Tentu saja!" Connie tersenyum dan berkata, "Kami telah bekerja sepanjang Natal! Kami menghabiskan seluruh liburan Natal di dalam laboratorium! Terima kasih Tuhan, akhirnya selesai! "

Penelitian ini adalah studi kolaboratif antara Sarrot Institute dan kelompok riset Pablo Jarillo Herrero. Institut Bahan Komputasi Jinling juga mengambil bagian dalam penelitian dan membantu dengan banyak masalah; inilah mengapa tesis diselesaikan dengan sangat cepat.

Meskipun tesis ini sendiri tidak akan menghasilkan paten, Lu Zhou masih sangat bersemangat mendengar berita ini.

Konfirmasi nanomaterial karbon superkonduktor dapat memberikan jalur penelitian baru untuk bahan superkonduktor.

Juga, karbon nanomaterials memiliki sifat plastisitas dan regangan yang besar dibandingkan dengan bahan paduan dan senyawa logam. Ini berarti akan ada lebih banyak jalur penelitian yang tersedia untuk bahan superkonduktor.

Ini adalah langkah kecil menuju "superkonduktivitas suhu kamar" serta langkah kecil menuju fusi nuklir yang dapat dikendalikan ...

...

Malam istirahat nanti ...

Hari berikutnya, Lu Zhou tidur sampai jam sembilan pagi.

Setelah selesai mencuci muka, dia pergi ke restoran hotel dan memesan semangkuk mie beras. Sambil makan, dia memikirkan rencananya untuk hari ini ketika seorang pelayan cantik datang.

"Pak. Lu, seseorang ada di sini untukmu. ”

"Siapa?"

“Dia tidak mengungkapkan identitasnya. Dia hanya mengatakan dia dikirim oleh Direktur Ma. Saya mengatakan kepadanya untuk menunggu Anda di lobi hotel. Jika Anda mau, saya bisa memintanya untuk datang. "

"Tidak perlu," kata Lu Zhou. Dia kemudian meletakkan sendoknya dan berdiri sebelum melanjutkan, “Aku tetap berencana untuk keluar. Saya akan pergi ke sana sendiri. "

✔Scholar Advanced Technology System [2]Where stories live. Discover now